Berkat Hotman Paris, Ancol Ubah Peraturan

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara kenamaan Hotman Paris baru-baru ini mengkritisi aturan di Ancol terkait tidak boleh memasuki area Ancol. Hal itu terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Hotman mengunggah foto yang menuliskan aturan tersebut.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

"Harap perhatikan bahwa anak-anak di bawah 5 tahun, Lansia umur 50 tahun dan ke atas, perempuan hamil, dan orang-orang dari segala usia yang memiliki dasar kondisi medis serius mungkin memiliki risiko yang tinggi terhadap penyakit COVID-19 dilarang untuk melakukan kunjungan," tulis peraturan tersebut.

Menurut Hotman peraturan tersebut kurang tepat karena banyak lansia yang berolahraga di Ancol. Belum lagi, Hotman berpendapat, jalan atau olahraga bagi Lansia bisa meningkatkan imunitas. Hotman membandingkannya dengan lansia yang diperbolehkan ke pusat perbelanjaan atau menggunakan fasilitas lainnya.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

"Hai Direksi Ancol!! Anda kurang jeli! Justru orang umur 50 tahun ke atas di dorong jalan pagi di alam terbuka seperti pantai ancol dan berenang ke laut dan jalan di Ecopark krn bagian dari olah raga dan hati ceria membangun immune! ! Ok kalau masuk wahana atau pertunjukan dalam ruangan boleh umur 50 ke atas di batasin! Tapi jalan pagi di pantai dan Ecopark harus di izinkan setidaknya dari jam 5 subuh sd jam 10 pagi!!Kamu sentimen ya sama Gus Hotman yg selalu jalan pagi di ancol dgn model artis cantik? Dasar! Khan pantai alam terbuka kok di batasin? Ke mall bebas masuk? Naik pesawat , angkot boleh umur 50 keatas? Kok ke alam terbuka dilarang?nalar dimana???Aduh masak hotman ganti KTP dulu??," tulis Hotman.

Rupanya tak butuh waktu lama saran Hotman ditanggapi pohak terkait. Pihak Gubernur DKI Jakarta menghubunginya dan setuju dengan saran tersebut. Begitu pula dengan direktur Ancol. Hotman mengaku ditelpon keduanya tak lama setelah unggahan tersebut dibuat.

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

"Peraturan di ubah: lansia boleh olah raga je ancol dari jam 5 subuh sd jam 9 pagi mulai minggu tgl 21 juni dan sesudah 2 minggu bebas masuk!," tulisnya.

Baca juga: Hotman Paris Pamer Mobil Mewah Baru, Lexus 'LM'

Maka mulai Minggu, 21 Juni 2020, peraturan sebelumnya tidak berlaku. Hotman mengaku akan menikmati suasana Ancol karena telah mengubah aturan sesuai dengan apa yang disarankannya.

"Sabar: Ancol akan ramai karena begitu tau Gus Hotman mau keancol minggu pagi maka ratusan cecan akan datang ke ancol mau photo ama Gus Lora Hotman," tulis Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya