Daniel Adnan Pangkas Rambut Gondrongnya, Tara Basro Nangis

Daniel Adnan.
Sumber :
  • Instagram @danieladnan

VIVA – Nama presenter sekaligus aktor tampan Daniel Adnan terkenal dengan rambut gondrongnya. Belum lama ini namanya hangat jadi perbincangan karena menikah dengan aktris Tara Basro.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Kabar pernikahan mereka sontak menyita perhatian publik. Apalagi keduanya memang jarang terlihat mesra. Bahkan banyak yang tak tahu kalau keduanya berpacaran sejak tahun 2019 lalu.

Pria berdarah Ceko-Pekalongan itu juga menjadi sosok idaman kaum hawa. Tubuhnya yang atletis, suka petualangan dan tampan jadi daya tarik bagi para wanita,

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Daniel tampaknya bosan dengan rambutnya yang gondrong. Dia memangkas habis rambutnya sehingga jadi pendek. Dia memamerkan penampilan barunya di akun Instagram pribadinya.

Bagi Daniel Adnan, cukup tujuh tahun saja dia punya rambut gondrong. Daniel untuk pertama kalinya berambut pendek, dan langsung dia lakukan setelah menikah dengan Tara Basro.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Tara Basro dan Daniel Adnan

"The last time I had short hair was 7 years ago," tulisnya.

Punya rambut baru bagi Daniel seperti memiliki lembaran baru, karena ia juga telah punya kehidupan baru. Maksudnya, karena ia tak lagi seorang bujangan dan sudah menjadi suami Tara.

"Starting with a fresh start," lanjut dia lagi.

Tara Basro merespons penampilan baru sang suami. Tara terkejut melihat rambut baru sang suami tercinta. Dia memberikan emoji menangis di kolom komentar.

Sang sahabat, Asmara Abigail juga kaget. Dia menanyakan mengapa Daniel memangkas rambutnya.

"Whyyy," tulis Abigail.

Daniel Adnan diketahui juga membintangi film Gundala. Dia beradu akting dengan sang istri, Tara Basro yang kala itu diduga masih berpacaran dengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya