Live Streaming 30 Jam Nonstop, Raffi Ahmad Cetak 2 Rekor MURI

RANS Entertainment cetak rekor MURI.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Presenter ternama yang kini juga aktif sebagai YouTuber, Raffi Ahmad, baru saja menyelesaikan live streaming sepanjang 30 jam tanpa rehat. Bahkan, dia rela tidak tidur untuk mencetak prestasi ini. 

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Live streaming ini dilakukan oleh Raffi untuk men-support UMKM secara ekonomi karena imbas pandemi virus corona atau COVID-19. Selain itu, ia juga ingin mengajak penggemarnya untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini.

"Jadi, ada banyak UMKM-UMKM yang kita bantu secara modal dan juga berupa unggahan di social media-nya RANS entertainment," ujar Raffi melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA, Senin, 22 Juni 2020. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Melalui acara tersebut, Raffi Ahmad akhirnya memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Tidak tanggung-tanggung, bahkan Raffi berhasil mencetak dua rekor sekaligus. 

"Alhamdulilah melalui acara ini kita berhasil mendapatkan 2 rekor MURI. Kita mendapatkan rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui YouTube dan Facebook terlama, dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak," lanjut dia. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Salah satu tantangan terbesar yang harus dihadapi Raffi dan tim Rans adalah menahan rasa kantuk selama 50 jam nonstop. Untungnya, ayah dari Rafathar itu mendapatkan dukungan dari sang istri, Nagita Slavina, dan beberapa pihak. 

"Live streaming-nya memang 30 jam, tapi kalau digabung dengan persiapan ditotalkan 50 jam. Dukungan Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya dan tim untuk bisa menyelesaikan acara ini sampai selesai. Kita minum Gilus Mix sudah tidak terhitung berapa cangkir, buat melawan rasa ngantuk," kata dia. 

Selama acara berlangsung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga bagi-bagi hadiah, berupa mobil dan uang miliaran rupiah. Selain itu, ada juga penampilan musik, talkshow dan kuis di Instagram @kopigilusmix, yang juga didukung oleh rekan-rekannya dari kalangan artis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya