Cerita Vanessa Angel Soal Kehamilannya

Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Kehamilan Vanessa Angel kini menginjak bulan ke delapan. Ia tinggal menunggu beberapa waktu lagi sampai waktu persalinan. Vanessa semakin berdebar menjelang persalinan karena sesuatu hal yang baru baginya.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Rasanya campur aduk sih apalagi menjelang lahiran. Rasanya tuh deg-degan juga, terus ada excited juga pengin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga terharu, ah campur aduk deh," kata Vanessa saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu, 21 Juni 2020.

Vanessa tidak mengalami mual atau ngidam seperti calon ibu lainnya. Ia hanya ingin menyantap kebab beberapa waktu lalu. Selebihnya, Vanessa bisa melakukan aktifitas seperti biasa tanpa terkendala.

Sering Mabuk Perjalanan? Ini Cara Mengatasinya Ketika Mudik Lebaran

"Alhamdulillah anak ini enggak pernah nyusahin aku, dari awal hamil enggak pernah yang kayak mabok , enggak bisa ngapa-ngapain, enggak sih biasa aja, aktivitas juga biasa aja, enggak ada mual-mual," kata Vanessa.

Nidam barudirasakan pada bulan ketujuh. Keinginannya juga bukan sesuatu yang merepotkan sang suami, Bibi Ardiansyah. Vanessa ingin proses persalinannya dilakukan secara normal. Untuk itu, Vanessa sedang banyak bergerak agar proses persalinanya bisa lancar.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

"Due date-nya sih pertengahan Juli, cuman bisa lebih cepat kan, makanya lagi banyak gerak biar cepat lahiran," kata Vanessa.

Vanessa Angel dan Bibi kini mulai banyak melakukan persiapan. Awalnya mereka tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Menjelang kelahiran, mereka baru mempersiapkan dan hal itu sudah selesai saat ini.

"Sekarang-sekarang ini nih baru mau lahiran, beli baju, kaos kaki, banyak tanggung jawab yang harus gue pikirin, kebutuhan gue yang harus ditunda, anak gue mau beli baju ini, mainan, semua segala macem, menurut gue anak belom lahir aja gw udah harus siapin pengorbanan, seneng banget," kata Bibi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya