Kubur Seluruh Badan di Pasir, Kekeyi Lagi-lagi Dihujat Warganet

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantika23

VIVA – Nama Kekeyi kembali menjadi perbincangan warganet karena melakukan aksi menghebohkan. Pelantun single Keke Bukan Boneka itu melakukan aksi mengubur tubuhnya sendiri.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Tetap Dikerahkan ke MK Meski Relawan Prabowo-Gibran Batal Aksi

Kekeyi tampak mengubur hampir seluruh bagian tubuhnya dengan pasir, hingga menyisakan bagian kepalanya saja. Meski hampir seluruh tubuhnya dikubur, namun Kekeyi masih tampak tersenyum ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulisnya, Kekeyi menjelaskan bahwa ia merasa rindu untuk bermain pasir di pantai. Namun, karena masih ada wabah virus corona atau COVID-19, ia pun tidak bisa pergi ke pantai. Karena itu, Kekeyi memutuskan untuk bermain pasir di rumahnya.

Gibran Rakabuming Ikuti Arahan Prabowo Subianto Soal Pembatalan Aksi Damai di Gedung MK

“Rindu bermain pasir di pantai???????? Akhirnya aku bisa bermain pasir walaupun dirumah saja????????,” tulis Kekeyi dikutip VIVA, Senin, 22 Juni 2020.

Sontak saja, unggahan Kekeyi itu pun mendapat kritikan dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Kekeyi tersebut telah mendapat lebih dari 6 ribu komentar. Ada warganet yang menganggap bahwa aksi Kekeyi itu tidak masuk akal.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

“Udah mulai redup dia, makanya suka upload hal gak masuk akal kayak gini biar tetap jadi bahan netizen :).”

“Kek bocah aja, inget umur Key.”

“Gini amat buat laku.”

Beberapa waktu yang lalu, Kekeyi juga ramai diperbincangkan warganet karena lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikannya. Video klip lagu tersebut pun sempat menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia selama beberapa hari. Hingga saat ini, video klip lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 35 juta kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya