Ashanty Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Lee Min Ho, Direspons Azriel

Lee Min Ho mengenakan hoodie
Sumber :
  • Pinterest

VIVA – Aktor ternama asal Korea Selatan yakni Lee Min Ho tengah berulang tahun yang ke-34 pada Senin, 22 Juni 2020. Aktor yang membintangi serial The Heirs itu mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Salah satu penggemar Lee Min Ho yang memberi ucapan selamat ulang tahun adalah penyanyi Ashanty. Istri dari Anang Hermnsyah itu tampak mengunggah foto Lee Min Ho ke Instagram pribadinya. 

Melalui caption yang ditulisnya, Ashanty terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lee Min Ho.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

“ Happy bday oppa @actorleeminho.. ( cancer boy) may all ur dreams come true????,” tulis Ashanty dikutip VIVA.

Unggahan Ashanty itu pun tampak mendapat respons dari Azriel Hermansyah. Azriel memberi komentar dalam unggahan tersebut.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

“Buset sampe diposting bun ????,” tulis Azriel. 

Kemudian, Ashanty pun membalas komentar Azriel tersebut,

“Dia sm km loh jiel, cancer juga???? biarin lahh nak bikin bunda happy????,” balas Ashanty kepada Azriel.

Ashanty tampaknya memang sangat mengidolakan sosok Lee Min Ho. Beberapa waktu yang lalu, Ashanty juga pernah mengunggah foto Lee Min Ho ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulisnya, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengidolakan Lee Min Ho.

“Aku baru paham rasanya ngefans sm orang.. aku baru kali ini soalnya ngefans sampe begini.. trus berantem, kesel2an gara2 idola aku dikata2in, dibilang biasa ajahh, dibilang macem2 hehe sambil mikir, pantess kl udah ngefans kenal ngga kenal, tau ngga tau, pokoknya harus belain!! Wajar ngga sihh?? Kenal juga ngga, tau kehidupan nya juga ngga.. ????,” tulis Ashanty.

Tapi aku belajar, ngga mau jadi fans yg ngaco, yg sok tau, karena aku hanya kagum sm karyanya dan ganteng nya hehe, diluar kehidupan nya atau pun kepribadiannya,” tulis Ashanty menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya