Bahas Mantan, Dewi Perssik Dibentak Suami

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya pernah bertengkar dengan sang suami yakni Angga Wijaya gara-gara konten YouTube. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Pengakuan tersebut diungkapkan Dewi kepada Sule dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube SULE Channel. Dalam konten tersebut, Sule dan Dewi Perssik tampak sedang bermain Truth or Dare.

Kemudian, Sule terlihat membacakan sebuah pertanyaan yang harus dijawab oleh Dewi Perssik. “Terakhir kali kamu nangis kapan dan kenapa?,” tanya Sule kepada Dewi Perssik dikutip VIVA dari channel YouTube SULE Channel, Senin, 22 Juni 2020.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Mendapat pertanyaan seperti itu, Dewi menjawab bahwa dirinya terakhir kali menangis saat bertengkar dengan sang suami gara-gara konten YouTube. “Terakhir aku nangis kemarin. Soalnya berantem sama Aa,” jawab Dewi Perssik.

“Masalah apa? Tanya Sule kembali. “Konten (YouTube),” Jawab Dewi.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dewi Perssik kemudian menjelaskan bahwa dalam konten YouTube tersebut ada pembahasan soal mantan suaminya yakni Saipul Jamil. Pada saat itu, Dewi sedang diramal oleh Denny Darko.

“Cuma diramal, ya Allah. Diramal sudah diambil hati. Di situ dibilang ‘Kamu (Dewi Perssik) bakalan komunikasi sama mantan lagi’ padahal memang ada komunikasi sama Mas Saipul tapi yang komunikasi kakak ipar,” ujar Dewi Perssik.

“Terus sudah gitu ditebak sama mas Denny Darko bilang ‘Kalau bisa masa lalu itu jangan masuk lagi’," ujar Dewi menambahkan.

Kemudian, Sule tampak kembali bertanya tentang alasan yang membuat pelantun single Mimpi Manis itu menangis. Dewi pun menjelaskan bahwa dirinya menangis karena dibentak oleh suaminya.

“Terus kamu nangisnya gara-gara?,” tanya Sule. “Gara-gara dibentak. Soalnya kan dia juga pernah hubungan juga, kan enggak apa-apa sebenarnya cuma komunikasi,” jawab Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya