Respons Ayu Ting Ting Saat Didi Riyadi Datang ke Rumahnya, Bikin Gemes

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting berulang tahun yang ke-28 pada tanggal 20 Juni 2020. Di hari spesialnya tersebut, tampak Didi Riyadi hadir mendatangi rumah Ayu Ting Ting untuk memberi kejutan.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Video saat Didi hadir memberi kejutan ulang tahun kepada Ayu pun akhirnya diunggah ke channel YouTube Qiss You TV.  Dalam video tersebut, tampak persiapan saat keluarga Ayu Ting Ting bersip untuk memberi kejutan.

Terlihat kedua orang tua Ayu yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum membawa kue ulang tahun. Setelah semuanya siap, keluarga Ayu tersebut tampak mendatangi kamar Ayu dan langsung memberi kejutan. Ayu Ting Ting pun terlihat langsung bangun.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Kemudian setelah itu, Ayu terlihat berdoa dan meniup lilin yang ada di kue ulang tahun yang dipegang oleh Umi Kalsum. Pelantun single Alamat Palsu itu pun terlihat mencium tangan kedua orang tuanya. Setelah itu, Ayu tampak menerima bunga yang diberikan oleh anaknya yakni Bilqis Khumairah Razak.

Setelah menerima bunga dari Bilqis, tiba-tiba saja Diri Riyadi hadir sambil membawa kue ulang tahun. “Selamat ulang tahun,” kata Diri Riyadi, dikutip VIVA dari channel YouTube Qiss You TV, Selasa, 23 Juni 2020.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Kedatangan Didi itu tentu saja membuat Ayu merasa kaget, wanita kelahiran Depok itu pun terlihat langsung masuk ke dalam kamarnya saat tahu kalau Didi Riyadi datang ke rumahnya.

Didi dan keluarga Ayu pun tampak menunggu Ayu keluar dari kamarnya. “Saya mewakili Ayu Rosmalina, saya tiup lilinya semoga sehat dan panjang umur,” ucap Didi Riyadi. Namun akhirnya lilin yang ada di kue ulang tahun yang dibawa Didi tersebut, ditiup oleh Bilqis.

Ayu pun akhirnya keluar dari kamarnya dengan wajah yang tampak tersenyum bahagia. Setelah itu, Didi Riyadi terlihat memberikan sebuah surat ucapan selamat ulang tahun kepada Ayu Ting Ting.

https://youtu.be/-RCozM4P8g8

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya