Prilly Latuconsina Ungkap Pesan Haru untuk Calon Suaminya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Prilly Latuconsina mengungkapkan pesan haru untuk calon suaminya di masa yang akan datang. Pesan itu diungkapkan Prilly dalam sebuah konten YouTube yang diunggah ke akun Calvin Jeremy. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Kepada Calvin, Prilly mengungkapkan beberapa hal, salah satunya adalah pesan untuk calon suaminya di masa yang akan datang. Prilly mengatakan bahwa dirinya adalah sosok wanita yang sederhana.

“Untuk calon suamiku, aku adalah wanita yang sederhana ya sebenarnya ya," kata Prilly dikutip VIVA dari channel YouTube Calvin Jeremy, Selasa, 23 Juni 2020.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Kemudian, Prilly juga mengungkapkan bahwa dirinya mau berjuang bersama-sama dengan calon suaminya tersebut. Wanita kelahiran Tangerang itu pun mengatakan bahwa dirinya akan sangat mencintai pria yang akan menjadi suaminya tersebut.

“Terus aku mau berjuang sama-sama sama kamu, yang penting kamu work hard dan yang penting kita punya love language yang sama and I’ll love you for the rest of my life," ucap Prilly.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina juga mengatakan bahwa siapa tahu saja, jodohnya itu menyaksikan tayangan video yang diunggah ke channel YouTube Calvin Jeremy tersebut.

“Siapa tahu jodoh aku nonton video ini, kan enggak ada yang tahu," kata Prilly.

Seperti yang sudah diketahui, Prilly Latuconsina sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor Maxime Bouttier. Namun saat ini, hubungan asmara antara Prilly dan Maxime tersebut sudah berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya