Cedera saat Latihan, Hwasa Mamamoo Dilarikan ke Rumah Sakit

Hwasa Mamamoo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hwasa Mamamoo dikabarkan mengalami cedera saat berlatih koreografi lagu terbarunya. Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensinya, RBW Entertainment.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Baru-baru ini, member Mamamoo, Hwasa berlatih koreografi untuk lagu di album mini solonya, lalu dia tiba-tiba merasakan nyeri di bagian punggung bawah," demikian bunyi pernyataan resmi agensi, dikutip dari laman Soompi, Rabu, 24 Juni 2020.

Hwasa pun langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan medis secara detail.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Untungnya, cedera yang ia alami tidak parah, namun bukan berarti tak bisa memburuk kalau ia kelelahan dan kurang istirahat.

"Bukan cedera parah, tapi mungkin akan memburuk kalau dia melanjutkan promosi. Dokter menyarankan agar ia beristirahat total selama beberapa waktu hingga kondisinya kembali sehat," lanjut agensi.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Untuk itu, Hwasa pun batal berpartisipasi di acara KCON:TACT 2020, di mana ia seharusnya tampil pada 25 Juni 2020 mendatang. Aktivitas Hwasa Mamamoo lainnya pun disebut akan ditentukan lewat status proses penyembuhannya.

"Kami memohon pengertian para fans yang mencintai Mamamoo, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kondisi para artis kami, agar mereka bisa melakukan promosi dalam kondisi sehat," tutup agensi.

Sebagai informasi, Mamamoo dijadwalkan untuk tampil sebagai bagian dari lineup KCON:TACT 2020, sebuah acara online yang digelar 20-26 Juni 2020. Sebelum cedera, Hwasa diketahui sedang mempersiapkan perilisan album mini solonya, Maria pada 29 Juni 2020.

Semoga cepat sembuh ya, Hwasa!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya