Pakai Korset Super Ketat, Kim Kardashian Dikecam

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/kimkardashian

VIVA – Bintang reality show, Kim Kardashian, memang dikenal memiliki bentuk tubuh bak gitar Spanyol. Memiliki bokong yang indah dan pinggang yang kecil, membuatnya percaya diri saat mengenakan outfit apa pun.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Tapi, mungkin kalau yang satu ini terlalu berlebihan. Di akun Instagramnya, @kimkardashian mengunggah video lama yang memamerkan kala ia sedang mencoba koleksi korsetnya untuk menghadiri sebuah acara. 

Korset berwarna nude tersebut, memang sukses membentuk tubuh Kim. Tapi, pinggangnya terlihat sangat kecil bak pinggang Barbie dan wanita-wanita Eropa zaman dahulu.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Baru saja menemukan ini (video) di ponselku dari perjalanan khusus aku ke London tahun lalu untuk bertemu dengan Tuan Pearl," tulis @kimkardashian dalam caption, dikutip dari Ladbible, Rabu, 24 Juni 2020.

Istri Kanye West itu turut menceritakan, awalnya korset itu ingin ia gunakan untuk acara Met Ball di London. Namun, ia merasa tidak tepat menggunakannya di acara seperti itu. Jadi, dia memutuskan untuk menggunakan pakaian lain.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

"Kami juga sudah mulai menyiapkan beberapa penampilan lagi, termasuk untuk ulang tahunku yang ke-40 yang istimewa. Tidak sabar untuk menunjukkan kepadamu penampilan yang telah kami buat," lanjut dia.

Namun, bukannya dipuji, video Kim Kardashian yang memamerkan dirinya mengenakan korset super ketat itu malah dikecam warganet. Melalui kolom komentar, mereka memberikan tanggapan beragam.

"Bisnismu luar biasa tetapi produk ini berlebihan bagi banyak gadis dan wanita muda yang sudah berjuang dengan kepositifan tubuh. Ini tidak realistis!" ujar warganet geram. 

"Apakah ini lelucon? Di mana organ-organnya?" kata yang lain. 

"Pengangkatan tulang rusuk?" kata warganet berspekulasi. 

Diketahui, pengangkatan tulang rusuk pertama kali dilakukan oleh wanita di abad ke-20. Untuk mendapatkan pinggang yang mungil, mereka menggunakan korset yang super ketat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya