Cerita Vidi Aldiano Saat Menyaksikan Pernikahan Tara Basro

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram/vidialdiano

VIVA – Tara Basro beserta sang suami yakni Daniel Adnan akhirnya mengunggah foto-foto mesra pernikahan mereka ke Instagram. Dalam foto-foto tersebut, Tara tampak mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, sementara Daniel mengenakan jas dan celana berwarna hitam dipadukan dengan kemeja berwarna putih.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Pernikahan Tara dan Daniel ternyata digelar di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan tersebut digelar di masa pandemi virus corona atau COVID-19, sehingga tamu yang hadir pun tidak banyak. Sahabat-sahabat Tara dan Daniel pun tampak menyaksikan pernikahan tersebut secara virtual.

Salah satunya adalah Vidi Aldiano, penyanyi kelahiran Jakarta itu tampak mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya saat menyaksikan langsung pernikahan Tara dan Daniel secara virtual. Vidi terlihat sangat bahagia.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

Pagi ini adalah hari yang berbahagia karena sahabar kita semuanya Tara Basro dan Daniel Adnan akan melangsungkan pernikahan (disaksikan) via zoom," ucap Vidi dalam video tersebut, dikutip VIVA, Rabu, 24 Juni 2020.

Vidi juga tampak memperlihatkan suasana yang ada dalam acara pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan tersebut. Dalam acara pernikahan yang disaksikan secara virtual itu, Tara dan Daniel terlihat sangat serasi.

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Vidi mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia meski hanya bisa menyaksikan pernikahan Tara dan Daniel secara virtual.

Walau cuma keluarga yang hadir langsung, dan semua sahabat hanya bisa menonton dari layar kaca, tapi hati dan cinta kita hari itu full kita kirim untuk dua orang ini. Super happy for you guys. Your babies are gonna be epic sih fix. Love you two!” tulis Vidi.

Lebih lanjut, Vidi pun meminta maaf karena sempat terharu saat menyaksikan pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan tersebut. “Ps. maaf banyak suara isakan tangis divideo ini. saat ini pun menangis baca komen yang nanya kapan gue nyusul :""),” tulis Vidi Aldiano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya