Pamer Foto Romantis dengan Tara Basro, Daniel Adnan: She is The One

Foto pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan.
Sumber :
  • Instagram @tarabasro

VIVA – Tara Basro dan Daniel Adnan telah melangsungkan acara pernikahan beberapa waktu yang lalu. Acara pernikahan tersebut digelar di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. 

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Pada hari Selasa, 23 Juni 2029, Tara dan Daniel akhirnya kompak mengunggah foto-foto pernikahan mereka ke Instagram. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Tara dan Daniel sangat romantis saat sedang berpose bersama dalam balutan busana pengantin.

Dalam unggahan tersebut, Daniel pun tampak menuliskan caption yang sangat romantis untuk sang istri. “She is the One,” tulis Daniel Adnan dikutip VIVA, Rabu, 24 Juni 2020.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Tara Basro juga tampak menuliskan caption panjang dalam unggahan foto pernikahannya dengan Daniel. Pemain film Gundala itu menjelaskan beberapa hal, salah satunya adalah Tara mengatakan bahwa dirinya dan Daniel sudah mengikat janji untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan.

Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama-sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian,” tulis Tara.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Pernikahan Tara dan Daniel digelar di masa pandemi virus corona atau COVID-19, sehingga tamu yang hadir pun tidak banyak. Tara menjelaksan bahwa keluarga Daniel Adnan yang berada di Ceko pun tidak bisa datang ke acara pernikahan tersebut dan hanya bisa menyaksikan secara virtual.

Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung. Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami,” tulis Tara.

Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa. Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah,” tulis Tara menambahkan.

https://www.instagram.com/p/CBxOpQoHRq8/?igshid=e9u08mbu0ek7

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya