Alasan Prilly Latuconsina Tak Cari Pengganti Maxime Boutier

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Aktris cantik Prilly Latuconsina masih menjomblo. Usai putus dengan Maxime Boutier, dia tak lagi nampak menggandeng pria lain sebagai kekasihnya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Prilly mengaku lagi fokus dengan pendidikan dan kariernya saat ini. Apalagi saat ini dia tengah memproduseri sebuah film. Prilly mengesampingkan urusan cinta.

"Kayak mengenyampingkan pasangan itu iya sih. Jujur aku enggak mencari juga. Aku enggak meluangkan waktu juga untuk itu, karena tiap hari aku ada schedule. Mau fokus skripsi, fokus film. Belum syuting film lagi," kata Prilly di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Prilly merasa tak punya waktu untuk berpacaran dengan siapa pun. Bagi pesinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu, 24 jam tak cukup untuk sehari.

"Itu menyita waktu untuk punya pasangan. Nyari pasangan atau terlibat untuk satu drama hubungan gitu kayaknya enggak sempet sama sekali," ungkap Prilly Latuconsina.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Ya dan menurut aku dengan aku sendiri kayak gini itu lebih lega buat aku. Karena aku lebih fokus sama diri sendiri dan pekerjaan aku," tutur dia menjelaskan. 

Prilly dianggap sebagai aktris sukses. Belum lama ini dia juga telah memamerkan rumah barunya yang mewah di kawasan Tangerang. Cowok bakal minder enggak ya?

"Banyak orang ngomong sama aku, ‘Lo enggak usah kerja-kerja banget lo jadi cewek. Nanti cowok minder’. Menurut aku, cowok yang minder, cowok yang enggak punya visi, enggak punya goals, enggak bekerja keras gitu," kata Prilly Latuconsina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya