Terkuak Alasan Zumi Zola Digugat Cerai Istri

Zumi Zola.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Kabar tidak menyenangkan datang dari keluarga aktor Zumi Zola. Zumi yang saat ini sedang mendekam di dalam penjara harus menerima kenyataan pahit katena digugat cerai oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Gugatan cerai tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 26 Maret 2020 lalu. H. Cece Rumana Ibrahim selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan kabar bahwa Sherrin telah menggugat cerai Zumi Zola.

“Istrinya yang mengguat, namanya Sherrin Tharia,” kata H. Cece Rumana Ibrahim saat dihubungi VIVA, Rabu, 24 Juni 2020.

Keluarga SYL Terungkap Ikut Nikmati Uang Korupsi di Kementan, KPK Bilang Begini

Kemudian, H. Cece Rumana Ibrahim juga menjelaskan alasan yang membuat Sherrin akhirnya menggugat cerai Zumi Zola. Peceraian itu disebabkan oleh sering terjadinya perselisihan dan pertengkaran.

“Dari surat gugatan yang saya baca itu alasannya karena sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sifatnya terus menerus,” kata H. Cece Rumana Ibrahim.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

“Penyebab perselisihan pertengkaran itu karena tidak atau kurangnya perhatian dari tergugat Zumi Zola kepada penggugat Sherrin,” katanya menambahkan.

Diketahui, Zumi Zola dan Sherrin Tharia telah resmi menikah pada tahun 2012 lalu, dan dari pernikahan tersebut, Zumi dan Sherrin telah dikaruniai dua orang anak.

Vicky Prasetyo

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky Prasetyo juga sudah menyampaikan pesan kepada keluarganya jika suatu saat nanti dirinya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024