Reza SMASH Sudah Bercerai?

Reza SMASH
Sumber :
  • Instagram/mrezanugrah

VIVA – Muhammad Reza Anugrah, salah satu personel SMASH dikabarkan telah bercerai. Hal itu keluar langsung dari pernyatan wanita bernama Fabiola Elizabeth Agnes.Fabiola dan Reza menikah sejak September 2018. Awalnya, Fabiola membuka pertanyaan untuk warganet di akun instagramnya.

Disebut Kurang Bayar Argo Taksi Online, Ini Jawaban Reza SMASH

Salah satu warganet penasaran karena sudah lama tidak melihat Fabiola bersama Reza. Ia pun menanyakan hal tersebut dan dijawab oleh Fabiola.

"Kak kok gak pernaah bareng kak reza lg..sllu bareng temen kak," kata warganet tersebut. 

Beberkan Perceraian di IG, Reza SMASH Minta Maaf

Fabiola mengaku sering ditanya soal itu. Kini, Fabiola menjawabnya. Ia mengaku sudah bercerai dari Reza namun tidak menjelaskan sejak kapan.

"Sekali aja ya jawabnya jangan ditanya lagi, banyak betul yang nanyaaa. Karena kami sudah cerai," tulis Fabiola.

Ibu Reza Smash Angkat Bicara, Ternyata Tak Setujui Pernikahan Anaknya

Perceraian Reza dan Fabiola sama-sama dilakukan tanpa diketahui masyarakat. Reza hanya mengaku telah menikah dengan Fabiola pada September 2018 dan pernikahan dilakukan secara tertutup. Pengakuan tersebut keluar setelah Reza mengunggah foto Fabiola tengah berbadan dua. Pernikahan mereka tetap dilangsungkan meski keduanya berbeda keyakinan.

Dari pernikahan tersebut Reza dan Fabiola dianugerahi anak laki-laki dan diberi nama Killian Adam Anugrah. Berbeda dengan pernikahannya, Reza membagikan video detik-detik persalinan sang istri melalui akun instagramnya kala itu, 18 Juni 2019. Sayangnya video tersebut kini sudah tidak bisa dilihat dalam akun instagram Reza.

Baca juga: Detik-detik Istri Reza SMASH Lahirkan Anak Pertama

Sementara itu, Reza belum buka suara. Setelah pernyatan cerai dari Fabiola diunggah berbagai akun gosip, warganet menyerang instagram Reza. Mereka menanyakan kebenaran kabar tersebut namun belum mendapat jawaban darinya.

serius ini teh udah cerai sama istrinya?? ( sumber lamtur ),” tulis warganet.

Babang SIGMA seriusan udah cermai?”, tanya warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya