Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • @ahmaddhaniofficial.

VIVA – Musisi Ahmad Dhani mengatakan, anak dari Mulan Jameela, Tiara pernah akan dilamar oleh salah satu keluarga kerajaan dari Yogyakarta. Hal tersebut terjadi saat Tiara berusia 15 tahun. Dhani mengungkap hal tersebut lewat salah satu video di channel Youtube-nya.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

"Saat dia umur 15 tahun, dia di lamar oleh anak dari Raja Jawa, anak dari Hamengkubuwuno IX, yaitu adiknya Hamengkubuwono X. sudah dilamar serius ke saya dan ke Mulan," ujar Dhani dalam video tersebut.

Dhani mempraktekan bagaimana pihak mereka serius ingin meminang Tiara. Dhani mengatakan, lamaran tersebut ditolak. Padahal, Dhani berpendapat jika Tiara dan Mulan ingin mencari perhatian publik, hal itu sangat mudah didapat.

Pertama Kali, Maia Estianty Sepanggung dengan Mulan Jameela di Bandung

"Bayangin aja kalau Tiara itu adalah seorang yang suka panjat sosial, suka pansos, pasti mau. Atau Mulan seperti ibu-ibu yang lain, 'waw jadi keluarga istana', gitu kan," ujar Dhani.

Baca juga: Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Dhani Bawa Mulan Jenguk Maia Estianty, Al Ghazali: Sangat Tersentuh

Ahmad Dhani tidak memberi jawaban pasti mengapa menolak lamaran tersebut. Justri Dhani tertarik menjodohkan Tiara kepada salah satu anak kandungnya dari Maia Estianty, Dul Jaelani.

"Saya sendiri sebenernya kalau boleh jodohkan Tiara kepada Dul, saya akan jodohkan Tiara kepada Dul, karena saya jamin anak ini baik," kata Dhani.

Ahmad Dhani memuji Tiara. Ia kagum dengan kcantikan juga sifat Tiara, Bagi Dhani, Tiara memiliki keunikan sendiri dan tidak silau dengan ketenaran yang bisa dengan mudah didapat olehnya.

"Buat saya Tiara ini unik. Tiara ini unik. Dia itu anak yang tidak mau terkenal. Dia enggak mau terkenal. Padahal kalau dia mau terkenal gampang banget sebenarnya. Nomor satu, dia anaknya Mulan Jameela. Nomor dua, dia anak sambung dari Ahmad Dhani," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya