Ngaku Mau Cerai, Dewi Perssik Hapus Foto Mesra dengan Suami

Dewi Perssik.
Sumber :
  • instagram.com/dewiperssikreal

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik bikin geger karena mengaku ingin cerai dengan suami sekaligus manajernya, Angga Wijaya. Dia mengatakannya langsung di depan sang suami, namun dalam keadaan tidak sadar. Depe sedang dalam pengaruh hipnotis Denny Darko.

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

"Aku ingin cerai," kata Depe dalam video di channel YouTube-nya yang berjudul ‘DEPE JUJUR INGIN CERAI !!!!’ belum lama ini.

Depe, begitu sapaannya, menjelaskan bahwa dia tak pernah dinafkahi. Apalagi Angga sebagai manajer tak ada kerja sampingan, sehingga mengandalkan uang dari Depe.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

"Karena semua dari eneng. Semua yang banting tulang," ujar Depe lagi.

"Aa cuma ngomong aja tapi enggak pernah buktiin, enggak pernah dikasih duit," tutur Depe mengakui semuanya.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Oleh karena itu, tak lagi terlihat momen mesra Depe dengan Angga di akun Instagramnya. Depe tampaknya menghapus foto-foto kebersamaan dengan Angga.

Hanya saja terakhir kali Depe mengunggah video bersama sang suami pada 11 Mei 2020, dia mempromosikan cuplikan vlog yang mengatakan bahwa Angga lulus mengaji.

"Yeayyy aa udah lulus. Nonton ya bu guru ngaji ngajarin aa di youtube channel "dewi perssik real" yaa," tulis dia.

Depe bertahan selama empat tahun karena berbagai kelebihan yang ditunjukkan dan diberikan Angga kepadanya. Dewi Perssik melihat Angga sebagai sosok yang sabar dan berbeda dari mantan kekasihnya yang lain.

"Kalau Aa ini orangnya dewasa, dibandingkan mantan-mantan aku yang dulu. Terus dia juga sabar. Banyak yang bilang, Dewi kalau sama yang sekarang (Angga) awet ya. Karena memang dia orangnya sabar, diam, enggak banyak bicara juga," kata Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya