Di Tengah Isu Cerai, Engku Emran Unfollow IG Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA – Gonjang-ganjing retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran sudah tercium lama. Keduanya disebut-sebut terancam akan bercerai.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Isu pisahnya Laudya dengan Engku makin santer terdengar saat Laudya semakin jarang mempublikasikan kehidupan rumah tangganya. Apalagi Laudya sering bolak-balik Indonesia-Malaysia.

Dia masih menyibukkan diri dengan beberapa bisnis dan pekerjaan di Tanah Air. Sementara Engku selalu menetap di Malaysia.

Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sempat Jalani Pengobatan di Malaysia

Kini, keduanya tampak makin berjarak sejak Engku Emran mengganti nama Instagramnya menjadi @narmeukgne. Dia juga mengganti foto profilnya bersama sang anak. Padahal, sebelumnya Emran memajang foto dengan Bella.

Engku tak lagi mengunci akun Instagramnya seperti saat masih dengan nama akun @iamkoombre.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Terkuak juga kalau Engku tak lagi mengikuti akun Instagram sang istri. Namun, Laudya Cynthia Bella masih mengikuti akun Instagram Engku. Tak heran banyak orang yang semakin penasaran akan rumah tangga mereka.

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella

Tak hanya itu, mantan kekasih Chicco Jerikho itu pernah menuliskan ‘Tak ada yang abadi’ saat mengunggah ulang video dari akun @murottal.allatangi yang berisi Surat Al Anbiya ayat 34-35.

Belum lama ini, Engku Emran juga memamerkan pesan menyentuh nan haru dari sang putri, tapi Bella justru mengunggah soal ceramah yang ia dengarkan tentang arti kesabaran. Benarkah keduanya sudah lama pisah ranjang?

Isu perceraian ini masih belum menemukan titik terang. Keterangan dari kedua belah pihak masih sangat minim dan tertutup.

Seperti diketahui, pada tahun 2017, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menikah dengan Engku Emran yang berprofesi sebagai pengusaha kaya raya di Malaysia. Pernikahan mereka melalui pendekatan secara taaruf selama enam bulan.

Engku Emran merupakan seorang duda beranak satu, Engku Aleesya. Sebelumnya, dia juga membina rumah tangga dengan aktris cantik Malaysia yang bernama Erra Fazira.

Setelah pernikahan dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sangat menjaga kehidupan pribadinya. Selang satu bulan setelah menikah di Malaysia, Bella menggelar pernikahannya di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat dengan konsep Garden Party.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya