Cerita Ashanty Pernah Marahi Aurel Gara-gara Dugem

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Ashanty akhirnya mau angkat bicara soal permasalahan antara anak sambungnya yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan ibunya, yakni Krisdayanti. Ashanty menjelaskan bahwa permasalahan itu terjadi karena adanya kesalahpahaman.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Hal tersebut diungkapkan Ashanty dalam channel YouTube Deddy Corbuzier. Kepada Deddy, Ashanty juga menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah capek mengurus Aurel dan Azriel.

Pernah capek enggak sama anak-anak?” tanya Deddy kepada Ashanty dikutip VIVA, Kamis, 25 Juni 2020.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Enggak,” jawab Ashanty.

Meski begitu, Ashanty tetap menjelaskan bahwa konflik pasti selalu ada. Meski saat ini konflik tersebut sudah tidak pernah terjadi lagi. Wanita kelahiran Jakarta itu pun menjelaskan konflik terakhir yang terjadi antara dirinya dengan Aurel.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Konflik tersebut terjadi saat Aurel Hermansyah mau berulang tahun yang ke-21. Pada saat itu Ashanty sempat marah. Ashanty juga menjelaskan bahwa Anang Hermansyah adalah sosok ayah yang tidak pernah memarahi anak-anaknya.

Terakhir konflik Aurel mau ulang tahun ke-21 tahun. Jadi dia minta untuk ya dia dugem waktu itu. Kayak gitu-gitu,” kata Ashanty.

Terus aku marah, karena aku memang di sini posisinya. Mas Anang adalah bapak yang enggak pernah marahin anak dan aku enggak bisa lihat Anang enggak marahin anak gitu lho. Jadi dari awal perkawinan ya aku yang marahin anak,” kata Ashanty menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya