Bintang Black Panther, Chadwick Boseman Dilarikan ke Rumah Sakit

Chadwick Boseman
Sumber :
  • Twitter/TheAcademy

VIVA – Foto-foto yang memperlihatkan bintang Black Panther, Chadwick Boseman dilarikan ke rumah sakit beredar luas di dunia maya. Yang membuat fans semakin khawatir, tubuh Boseman semakin kurus, jauh dari bentuk tubuh sebelumnya.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Dilansir dari laman Straits Times, Kamis, 25 Juni 2020, pria berusia 42 tahun itu dilarikan ke Santa Monica Medical Centre di California, Amerika Serikat oleh tunangannya, Taylor Simone.

Dalam foto-foto yang beredar, Chadwick Boseman terlihat mengenakan masker wajah dan hoodie berwarna hitam. Sambil duduk di kursi roda, tubuhnya dibalut dengan selimut putih. Seorang suster terlihat mendorong kursi roda tersebut.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Sebelum dilarikan ke rumah sakit baru-baru ini, Boseman terakhir muncul di hadapan publik pada 30 April 2020.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Sejak itu, rumor mengenai masalah kesehatannya terus menerus berembus kencang. Ia bahkan dilaporkan telah mengalami penurunan berat badan hingga 23 kilogram. Namun, hingga saat ini belum diketahui penyakit apa yang sedang ia derita.

Sebagai informasi, Boseman dikenal lewat perannya sebagai superhero Marvel, Black Panther di sejumlah film, termasuk Black Panther (2018), Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019).

Dia juga pernah memerankan legenda basket, Jackie Robinson di film 42 (2013), penyanyi James Brown di Get On Up (2014) dan hakim Afrika-Amerika, Thurgood Marshall di film Marshall (2017).

Film terbaru Chadwick Boseman adalah drama Da 5 Bloods yang tayang di Netflix dan disutradarai oleh Spike Lee. Film ini tayang 12 Juni 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya