Demi Selesaikan Masalah, KD akan Bertemu dengan Aurel-Azriel

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Lewat channel YouTube Deddy Corbuzier, Ashanty akhirnya mau angkat bicara soal permasalahan yang sedang terjadi diantara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

Kepada Deddy, Ashanty menjelaskan bahwa sudah ada komunikasi dengan Krisdayanti. Ashanty mengaku bahwa dirinya sudah menghubungi Krisdayanti melalui telepon.

Ya kapan baikan?” tanya Deddy kepada Ashanty dikutip VIVA, Kamis, 25 Juni 2020.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Sudah baikan. Sudah baik. Iya, sudah. Jadi terakhir sebelum kamu podcast, sebelum podcast sama kamu, aku sudah telepon,” jawab Ashanty.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu juga menjelaskan bahwa sudah diatur untuk mengadakan pertemuan antara Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti. Pertemuan itu bertujuan agar permasalahan yang ada dapat segera diselesaikan.

dr Richard Lee Beberkan Penghasilannya yang Sentuh Rp41 Miliar Dalam Sehari

Aku telepon ke mereka, kita sama-sama untuk, sudah ngomong juga lebih adem gitu. Kita ngobrol yang baik, dan yuk kita atur pertemuan gitu secepatnya supaya beres,” tutur Ashanty.

Dalam konten YouTube tersebut, Ashanty juga mengungkapkan bahwa permasalahan yang terjadi diantara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel terjadi karena adanya kesalahpahaman.

Jadi mereka ya memang enggak ada masalah. Sama mamanya pun setahu aku enggak ada masalah. Ini kan memang terjadi karena adanya salah paham. Ini tuh totally salah paham kalau menurut aku. Hal kecil yang jadi salah paham,” tutur Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya