Isu Cerai Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Ramai di Malaysia

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Isu retaknya rumah tangga aktris Laudya Cynthia Bella dan sang suami yang berasal dari Malaysia yakni Engku Emran sedang ramai diperbincangkan.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Keduanya disebut-sebut terancam akan bercerai. Namun hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung baik dari Bella ataupun dari Engku Emran mengenai kabar miring tersebut.

Isu mengenai retaknya hubungan suami istri antara Bella dan Engku Emran mencuat setelah Engku Emran diketahui telah meng-unfollow atau sudah tidak mengikuti Instagram milik Bella. Meski telah di-unfollow, Bella tampaknya hingga saat ini masih tetap mengikuti Instagram milik Engku Emran.

Eid al-Fitr as Unity and Tolerance Moment, Minister Pandjaitan Says

Isu mengenai retaknya rumah tangga antara Bella dan Engku Emran juga tampaknya ramai di Malaysia. Salah satu media yang ada di Malaysia pun memberitakan isu mengenai retaknya rumah tangga Bella dan Engku Emran tersebut.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang jarang terlihat mengunggah foto bersama ke Instagram. Diketahui, pada 2019 lalu, Bella sempat mengunggah potret sedang berduaan dengan Engku Emran ke Instagram story pribadinya. 

Istri Rayakan Lebaran di Samping Makam Babe Cabita: Berat Banget Rasanya

Melalui caption yang ditulisnya, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengunggah kembali potret sedang berduaan dengan Engku Emran. Postingan tersebut merupakan postingan terakhir Bella yang menampilkan dirinya dengan Engku Emran. 

“InsyAllah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya mba, tante, de . . hihihihi," tulis Laudya Cynthia Bella.

Viral istri lebih mahir parkirkan mobil ketimbang suaminya

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Seorang wanita pemilik akun TikTok @titinmukadaroh yang dilihat VIVA Otomotif, Jumat 11 April 2024, dia membagikan momen saat dirinya parkir mobil karena suami tak mahir.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024