Ibu Reza Smash Angkat Bicara, Ternyata Tak Setujui Pernikahan Anaknya

Reza smash dan Febiola.
Sumber :
  • Instagram/@Mrezanugrah

VIVA – Tak hanya Ilham Smash yang menanggapi perceraian diam-diam kakaknya, Reza Smash. Namun sang ibunda, Sulfiani Amir juga angkat bicara.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Sulfiani mengaku awalnya tak setuju dengan pernikahan putranya dengan Fabiola Elizabeth Agnes. Hal ini dikarenakan pasangan ini terlibat perbedaan agama.

"Satu memang dari awal beda keyakinan, tante juga dengan keluarga besar tante sangat keberatan tapi maunya anak-anak gitu, kita harus nerima. Siapa tahu nanti bisa berubah. Tapi enggak bisa berubah kan," kata Sulfiani kepada Intip Seleb, dikutip VIVA, Jumat, 26 Juni 2020.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Sulfiani mencoba sabar dan menerima kenyataan di depan mata. Dia pun berdamai dan turut memberi perhatian kepada Reza dan Fabiola. Ditambah lagi, Fabiola dan Reza dikaruniai seorang putra bernama, Killian Adam Anugrah. Sulfiani pun mencintai cucunya.

Sulfiani mengungkapkan kalau dia khawatir dengan masa depan dan nasib sang cucu karena tak ada sosok ayah. Ternyata Reza dan keluarganya tak diizinkan bertemu Killian.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

"Sudah memang dari jaman dulu, tante enggak setuju kok. Hanya masalah Killian saja. Kalau memang dia minta anaknya oke, sekarang ini dia enggak mau mempertemukan Reza sama Killian, tapi dia cuma minta Reza kasih dia duit," tutur Sulfiani.

Sulfiani juga menjelaskan kalau ternyata Killian sudah lama dirawat olehnya. Namun saat ini tengah berada di bawah asuhan Fabiolam

"Pokoknya sekarang ini tante sama Reza udah enggak bisa ketemu sama Killian. Dia minta pertanggung jawaban Reza, oke enggak masalah karena dari jaman dulu juga Killian juga sama tante," ungkap Sulfiani menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya