Soal Nafkah Batin, Suami Dewi Perssik: Aku Minta Setiap Hari

Dewi Perssik
Sumber :

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik pernah mengeluhkan soal nafkah batin yang diberikan dari suaminya, Angga Saputra. Menurut Dewi, suaminya sealu kalah bila urusan soal ranjang. Hal itu dikatakan Dewi dalam kondisi di hipnotis oleh Denny Darko.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Sama aja, suka kalah," kata Dewi menggambarkan urusan ranjangnya.

Kini, giliran Angga yang dihipnotis oleh Denny Darko. Denny kembali mempertanyakan urusan ranjang pasangan yang menikah selama 4 tahun tersebut. Angga mengaku sampai saat ini masih mengaggumi bentuk tubuh Dewi Perssik. Bahkan kekaguman itu membuat birahinya selalu muncul.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Badannya mas aku tidak pernah mengeluh, aku selalu nafsu kalau lihat dia. Aku ingin terus setiap hari," ujar Angga dalam keadaan terhipnotis.

Giliran Angga yang mengeluh. Ia mengaku keinginannya tersebut tidak selalu terpenuhi oleh wanita yang akrab disapa Depe tersebut. Depe kerap mengeluh sedang tidak enak badan atau terlalu letih.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Enggak tahu kayaknya pura-pura enggak tahu, 'aku pegel punggungnya, aku capek,' selimutan. Aku enggak tega masa capek-capek masih aja mau dihajar," kata Angga dalam video berjudul PERMINTAAN MAAF AA ANGGA KEPADA DEWI PERSSIK.

Depe yang mendengar hal itu hanya tersenyum. Denny mendalami topik itu lebih dalam. Denny menanyakan apakah Depe pernah meminta nafkah batin, dan Angga menjawabnya dengan hal yang mengejutkan.

"Enggak, aku terus yang minta," ucapnya.

Saat keinginannya ditolak oleh Depe, Angga tidak bisa berbuat banyak. Padahal, segala cara sudah dilakukan oleh Angga, namun hal tersebut tidak mampu membuat gairah Depe menyala dan memilih istirahat.

“Aku telen ludah aja mas, aku sabar. Kadang aku pancing. Kadang mau, kadang tidak,” kata Angga.

Ia juga kini mulai mempelajari kondisi seperti apa yang sekiranya membuat Depe ingin diajak berhubungan suami-istri. Angga akan mengajak jika melihat tanda-tanda tersebut.

“Lihat dulu dia hari ini habis ngapain, kalau habis capek-capekan, aku enggak ajakin, kalau enggak abis ngapa-ngapain, dia happy, manja sama aku, biasanya mau,” kata suami Dewi Perssik tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya