Menyangkal Selingkuh, Chat Amber Heard dan Elon Musk Bocor ke Publik

Amber Heard dan Elon Musk.
Sumber :
  • instagram.com/amberheard

VIVA – Pengacara Johnny Depp, Adam Waldman membocorkan pesan teks Amber Heard dan Elon Musk, sebagai bukti dari kasus pencemaran nama baik Johnny Depp terhadap mantan istrinya tersebut. Dalam percakapan tersebut, aktris 34 tahun itu menyembunyikan identitas CEO SpaceX, dengan menamainya ‘Rocketman'. 

Tesla Siap Luncurkan Taksi Tanpa Sopir Tahun Ini

Sebelumnya, pengusaha teknologi itu membantah tuduhan bahwa dia telah berselingkuh dengan mantan pacarnya itu dan Cara Delevingne. Dia juga menutup klaim bahwa dia memiliki hubungan asmara dengan model asal Texas tersebut ketika dia masih menikah. 

Dia bersikeras dengan mengatakan bahwa, Elon Musk mulai berkencan sebulan setelah dia mengajukan gugatan cerai. Namun, menurut Mirror Online, pesan teks tersebut yang bertanggal 22 Mei 2016, sehari setelah mantan mitranya, Tasya van Ree, mengklaim mantan suaminya melemparkan telepon ke wajahnya. 

Ketua KPU Bilang Saksi Amin Tak Berkualitas, PKB Beri Sindiran Menohok!

Amber Heard juga memberi tahu Elon Musk tentang Johnny Depp yang kejam di masa lalu, sehingga pendiri Tesla itu menawarkan memberi keamanan selama 24 jam 7 hari. Dia kemudian menjawab, dia akan mengajukan perceraian sekaligus perintah penahanan pada saat itu. 

The Blast menambahkan, pertukaran teks itu terjadi beberapa hari sebelum dia resmi mengajukan gugatan perceraian. Dari percakapannya, mantan suami, Talulah Riley, itu berharap mereka lebih dari sekadar teman pada saat itu, ketika dia berkata, "Aku benar-benar menyukaimu."

Keyakinan Gerindra Usai PDIP Layangkan Gugatan ke PTUN Terkait Hasil Pilpres 2024

Dalam pesan teks tersebut, Amber Heard dan Elon Musk juga terlibat perdebatan. Setelah berhenti berbicara, Musk memohon maaf pada Amber dalam pesan. 

"Untuk orang yang begitu pintar..Aku akan berpikir kamu tidak perlu menyelidiki lebih jauh dari teks terakhirmu kepadaku sebelum keheningan radio dimulai...," kata Amber Heard mengawali percakapannya, dikutip Micky, Minggu 28 Juni 2020. 

"Yah aku senang kau baik-baik saja. Kamu berbicara tentang J yang kejam di masa lalu dan masih memiliki kunci apartemen, jadi kupikir sesuatu mungkin terjadi," jawab Elon Musk. 

Amber Heard kemudian mengatakan kepadanya betapa buruk dugaan perselisihannya dengan Johny Depp pada saat itu. Tapi, dia meyakinkan bahwa itu tidak relevan, dan dia sudah mengganti kuncinya. Juga, sepertinya dia ingin membahas masalahnya dengan Musk, daripada membicarakan dugaan pertarungannya dengan Johnny Depp. 

"Semua itu tidak relevan, itu mengapa aku berhenti berbicara denganmu. Aku tahu. Dan tawaran itu akan berlaku bahkan jika kamu tidak ingin bertemu denganku lagi," kata Amber. 

Meskipun tidak jelas apa yang telah mereka perjuangkan, tampaknya memang cukup buruk sampai-sampai Elon Musk menyebut dirinya idiot. 

"Ngomong-ngomong, maaf karena sudah idiot. Keheningan radio sangat menyakitkan. Itu hanya masalah karena aku sangat menyukaimu," kata Elon. 

"Ya, oleh karena itu mengapa aku sangat terpengaruh oleh teksmu malam itu," jawab Amber Heard yang juga mengakhiri chat mereka. 

Berikut chat antara Amber Heard dan Elon Musk, yang diunggah oleh Adam Waldman, di Twitter

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya