Terungkap, Angelina Jolie Awalnya Tak Ingin Punya Anak dari Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • Instagram/Marvel

VIVA – Dalam sebuah wawancara dengan majalah W, Angelina Jolie mengatakan bahwa Brad Pitt melakukan sesuatu dengan dua anak tertua mereka, yang membuat Jolie berubah pikiran.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

"Salah satu hal yang mengubah hidup yang dia lakukan, satu dari banyak, adalah saya sama sekali tidak akan hamil. Saya tidak pernah merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," kata Jolie, dikutip Micky, Minggu 28 Juni 2020.

Tetapi setelah melihat betapa hebatnya Pitt mengasuh Maddox dan Zahara, Jolie berubah pikiran.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Dia berhenti berbicara tentang memiliki anak lain. Jadi, saya kira saya menyadari dia bahagia dengan mereka sebagai anak-anaknya, sepenuhnya. Saya tahu dia tidak akan pernah melihat mereka berbeda dan itu memberi saya ketenangan," lanjut dia.

Setelah melihat Pitt sangat baik memperlakukan anak-anak angkatnya, aktris Maleficent itu tiba-tiba merasa ingin hamil. Jolie mengatakan, itu sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie akhirnya memiliki tiga anak kandung bersama Brad Pitt, yaitu Shiloh yang lahir pada 2006, sementara si kembar Vivienne dan Knox lahir pada Juli 2008.

"Sekarang, saya tidak akan menukar pengalaman itu dengan kehidupan dunia. Itu mengajari saya banyak hal tentang kehidupan, hanya prosesnya saja. Dan kami sekarang memiliki tiga anak cantik lain yang tidak berada di sini," kata Jolie. 

Setelah mengetahui Jolie mengandung anak kembar, dia dan Pitt mengaku terkejut. Itu berarti rencananya semua memiliki 4 anak malah menjadi 6. Tetapi pada akhirnya, aktris berbibir seksi itu mengatakan menyukai tantangan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya