Nikita Mirzani, Uus, Ferdian Paleka Sindir Baim Wong & Atta Halilintar

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Ferdian Paleka, si YouTuber yang nge-prank waria dengan memberi sembako berisi sampah jadi makin populer. Dia diundang dan punya kesempatan berbincang bersama Uus dan Nikita Mirzani.. 

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Tayangan merek terlihat seru dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL dengan judul APA JADINYAA FERDIAN PALEKA KETEMU UUS DAN NIKIT.. PECAAHH yang belum lama ini diunggah.

Tampaknya Uus dan Nikita tidak menghakimi Ferdian Paleka ketika kasus prank sembako isi sampahnya jadi buah bibir di media sosial. Bahkan, Uus mengecam pihak-pihak yang menghujat Ferdian Paleka.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"Kalo orang Indonesia kan stop bullying stop bullying. Tapi kalo ada kasus-kasus kaya kami itu keluar semua, dibullying. Udah lah ngga usah double standar. Siapa sekarang tidak kenal kamu sebagai pemberi sampah waria," kata Uus. 

Di samping itu, Nikita Mirzani mengatakan ada beberapa pihak yang memanfaatkan momen saat itu. Dia bilang bahwa banyak orang yang mengambil kesempatan dalam kesempitan di kasus Ferdian Paleka.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Anji," kata Ferdian menjawab.

"Baim," tutur Ferdian.

"Atta," ungkapnya.

"Atta bilang youtuber sampah, lah dia enggak ngaca," kata Uus disambut gelak tawa Ferdian dan Nikita Mirzani.

"Gua itu seneng banget waktu dia bilang Ferdian Paleka ngeprank sangat-sangat tidak mendidik segala macem, memang anda mendidik," kata Uus menyindir Atta. 

"Ya kadang-kadang orang itu suka ngga berkaca sama apa yang suka diomongin. Harusnya yang ngomong-ngomong bener itu orang-orang yang tidak pernah melakukan kesalahan. Itu baru gua acungin jempol. Tapi kalo dia masih melakukan kesalahan jangan pernah ngomongin orang. Kaya gua nih, gua ngga pernah bully orang, kecuali orangnya punya masalah sama gua. Itu beda cerita," kata Nikita menimpali.

Uus menjelaskan kalau dalam kehidupan memang butuh proses dan banyak lika-liku. Apalagi yang namanya anak muda mesti banyak pengalaman.

"Kalau mau ngomong anak muda ya gimana, prosesnya memang seperti itu," kata Uus.

Dalam video tersebut, Ferdian Paleka juga menceritakan soal proses penangkapan dirinya oleh polisi. 

"Sebenarnya itu sudah kontekan sama polisinya. Itu udah kontekan mau nyerahin (diri). Tapi engga tau ditangkep di jalan," kata Ferdian. 

"Elu keren kalo sampe dikejar begitu. Gua aja dijemput," ujar Nikita. 

"Buat gua, penjara itu bukan satu tempat yang menakutkan. Tapi membosankan," kata Nikita.

Terkait komentar Atta yang menyebut prank sampah saat Atta membahas dalam kanal YouTube miliknya berjudul "PRANK SAMPAH! JADI BURON Polisi!".

Selain itu, terkait nama Baim Wong yang diseret karena adanya instagram story milik Nikita Mirzani yang disebut-sebut menyindir Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya