Bebizie Amuk Artis Sombong Inisial WS, Diduga Wika Salim

Artis Bebizie, ikut mengajak masyarakat Tanjung Priok demo Menteri Yasonna
Sumber :
  • Instagram Bebizie

VIVA – Pedangdut cantik Bebizie tengah jadi obrolan karena mendadak meluapkan emosinya lewat instagram story. Dia tampak menyindir artis berinisial WS. WS pun disebut-sebut adalah Wika Salim.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

"Jadi artis jangan sombong-sombong say, sesombong-sombongnya kamu tetep aja jinjingan kamu sekarang bekas saya. Saya baik selama ini tetap menghargai orang tapi kok ini orang kayak merasa di atas angin," tulis Bebizie.

Dia menuduh WS telah zalim kepadanya. Bebizie mengklaim dirinya tak pernah berbuat demikian.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

"Buat artis berinisial WS kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya yah. Saya enggak pernah bikin gini-gini tapi kamu sudah keterlaluan sih," lanjut dia.

"Dear WS yang terhormat semoga enggak melupakan sejarah kamu yah say sama saya," sambung Bebizie lagi.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Bebizie belum menjelaskan secara detail siapa sebenarnya WS tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa dia tak pernah mengganggu orang terlebih dahulu. Baru kali ini Bebizie menyindir seseorang di media sosial.

"Maaf yah dari dulu saya enggak pernah usil sama orang. Bahkan sama siapapun saya sopan dan hargai orang. Meski saya lebih tua di mana-mana saya salam sapa orang duluan. Enggak pernah nulis-nulis cibir orang. Enggak pernah cari sensasi disakitin juga yah kalem aja," tulis Bebizie.

"Tapi kali ini yah saya bicara karena memang ya Allah perlakuanmu terhadap saya sungguh zalim tanpa saya bersalah apapun sama kamu," lanjut dia.

Sementara itu, akun instagram Mak Lamis, berhasil mengabadikan komentar Bebizie yang dikirimkan kepada Wika Salim yang mengunggah foto di media sosialnya.

"Kadang manusia lupa sama sejarah dan terlalu picik menimbang rasaaaa. Allah mboten saree, terima kasih Wika atas apa yg kmu lakukan terhadap saya. Sy doakan kamu sukses terus n happy ending sama orang yang  membutakan mata hati pertemanan kamu. Saya enggak pernahh berbuat zalim dan lalim terhadap kamu. Terima kasih," tulis Bebizie.

Sayangnya Wika Salim tak membalas komentarnya Bebizie. Namun Wika membalas komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya