Ada yang Disyukuri Via Vallen Meski Mobil Hangus Terbakar

Via Vallen dan Toyota Alphard miliknya
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA – Pedangdut Via Vallen masih bisa bersyukur di samping musibah yang menimpanya karena mobil mewahnya dibakar orang tak dikenal pada hari Selasa dini hari, 30 Juni 2020. Saat terbakar, mobilnya tepat berada di samping rumahnya.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Lewat Instagram Stories miliknya, Via Vallen memperlihatkan kondisi rumahnya usai mobil mewahnya terbakar. Ia bersyukur rumahnya tidak terkena imbas si jago merah yang melalap mobil Alphard berwarna putih.

"Alhamdulillah selamat ya Allah, rumah aku bagian belakangnya Alhamdulillah-nya gak kenapa-napa. Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah ya Allah," ucap Via Vallen dalam Instagram Story milik dia.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Pelantun Sayang itu tak kuasa menahan sedih. Dia tak mampu berkata apa-apa lagi.

"Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah dan tersangkanya sudah di kantor polisi," lanjut Via lagi.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

"Masih tercium bau sangitnya ini," sambunnya.

Satu orang telah diamankan oleh pihak kepolisian terkait peristiwa terbakarnya mobil Alphard berwarna putih milik pedangdut Via Vallen di rumahnya, Desa Kali Tengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa dini hari, 30 Juni 2020.

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Sumardji mengatakan bahwa orang yang diduga membakar mobil Via diduga mengalami gangguan jiwa.

Penyidik Kepolisian Resor Kota Sidoarjo juga mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi terbakarnya mobil sang pedangdut itu. Di antaranya adalah sebuah tas yang di dalamnya berisi sejumlah benda klenik, seperti jenglot dan alat perdukunan.

“Kita mengamankan tas berisi buku (rekening) BCA, kayak jenglot-jenglot gitu, kayak perdukunan gitu lah isinya. Termasuk ada kayak bambu kuning yang dipotong jadi sekian senti di dalam tasnya,” ujar Kepala Polresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Sumardji di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya.

Selain tas berisi benda-benda semacam jimat, penyidik juga mengamankan sebuah botol plastik yang masih tercium bau bahan bakar serta sebuah korek api. Diduga, dengan cairan bahan bakar itulah pelaku membakar mobil milik Via.

Mobil Via Vallen hangus dibakar orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya