Sinopsis Film 15 Minutes, Mantan Narapidana yang Berulah Lagi

15 Minutes.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film 15 Minutes yang dirilis pada tahun 2001 lalu, akan ditayangkan kembali di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Selasa, 30 Juni 2020. Film 15 Minutes disutradarai oleh John Herzfeld.

Sinopsis 15 Minutes, Narapidana Bebas Berulah Lagi

Film yang berdurasi selama 120 menit itu dibintangi oleh Robert De Niro, Edward Burns, Kelsey Grammer, Oleg Taktarov, Karel Roden dan masih banyak yang lainnya.

Film ini bercerita tentang dua orang yakni Oleg (Oleg Taktarov) dan Emil (Karel Roden). Oleg dan Emil diceritakan datang ke New York, untuk mencari rekannya.  

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Dalam film ini diceritakan bahwa Oleg dan Emil merupakan narapidana yang sudah bebas akibat perampokan yang dilakukannya.

Saat dalam perjalanan menuju ke apartemen temannya tersebut, Oleg yang tertarik kepada dunia fotografi dan film, mencuri sebuah kamera di studio film.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Ketika mereka berdua sampai di apartemen rekannya tersebut, Emil kemudian meminta bagian dari hasil perampokan yang telah dilakukannya secara bersama. Namun pada saat itu, rekannya tersebut menolak.

Karena rekannya itu menolak, maka timbulah sebuah perselisihan. Emil pun menikam temannya tersebut dan mencekik istrinya. Oleg pun merekam kejadian tersebut.

Ternyata, kejadian tersebut disaksikan oleh seorang imigran bernama Daphne Hadlova (Vera Farmiga). Karena merasa takut, Daphne pun memilih untuk melarikan diri. Emil lantas membakar apartemen tersebut untuk menghilangkan jejak.

Kemudian, seorang penyelidik bernama Jordy Warsawa (Edward Burns) mendapat tugas untuk menangani kasus tersebut. Untuk menangani kasus itu, Jordy bekerja sama dengan seorang detektif bernama Eddie Flemming (Robert De Niro).

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film 15 Minutes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya