BCL Kenang Pertemuan Pertama dengan Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL tampak mengunggah sebuah video ke Instagran pribadinya. Video yang diunggah BCL tersebut ternyata video yang menampilkan pertemuan pertama dirinya dengan mendiang sang suami, Ashraf Sinclair.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Dalam video tersebut, Ashraf tampak sedang memegang mikrofon dan mewawancarai BCL tentang album pertama BCL yang berjudul Cinta Pertama.

Baca juga: Unggah Foto Ashraf Sinclair, BCL Ungkap Kerinduan

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Melalui caption yang ditulisnya, BCL menjelaskan bahwa video tersebut diambil pada tahun 2007 silam. “Source : BEAT TV Astro Ria - 2007,” tulis BCL dikutip VIVA, Selasa, 30 Juni 2020.

Kemudian, Ashraf juga tampak memuji nama dan wajah BCL. “Sekarang saya bersama dengan Bunga Citra Lestari, nama yang cukup ayu, mukanya pun ayu, semuanya paket yang sudah komplit," ucap Ashraf dalam video tersebut.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

IG story Bunga Citra Lestari

Melalui Instagram story pribadinya, BCL juga menjelaskan bahwa video tersebut menampilkan pertemuan pertamanya dengan Ashraf Sinclair. “Pertama kali ketemu kamu,” tulis BCL.

Ashraf Sinclair dan BCL resmi menikah pada tahun 2008. Mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada tanggal 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya