Beberkan Perceraian di IG, Reza SMASH Minta Maaf

Reza SMASH
Sumber :
  • Instagram/mrezanugrah

VIVA – Reza SMASH angkat bicara soal perceraian yang terjadi antara dirinya dan sang istri, Fabiola Elizabeth Agnes. Reza mengunggah pertanyaan soal perceraiannya itu ke Instagram pribadinya.

Disebut Kurang Bayar Argo Taksi Online, Ini Jawaban Reza SMASH

Reza tampak mengunggah beberapa slide pernyataan yang berisi tentang permohonan maaf dan juga klarifikasi.

“Saya mohon maaf untuk apa yang terjadi di media dan media sosial saat ini. Seiring berjalan waktu, saya ingin memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi," tulis Reza SMASH dikutip VIVA, Selasa, 30 Juni 2020.

Ibu Reza Smash Angkat Bicara, Ternyata Tak Setujui Pernikahan Anaknya

"Saya mohon maaf untuk kelakukan saya yang tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan, dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung," tulis Reza menanbahkan.

Kemudian, Reza mengungkapkan bahwa perceraian yang terjadi di antara dirinya dan Fabi merupakan hal yang tidak mudah. “Perceraian tidak mudah buat saya dan Fabi,” tulis Reza.

Fabiola Sebut Reza SMASH Tukang Selingkuh sampai Bawa Pulang Cewek

Reza juga mengatakan bahwa Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk anak mereka. Reza pun menambahkan bahwa dirinya harus terus belajar untuk menjadi seorang ayah yang berguna. Meski pernikahannya itu berakhir dengan perceraian, namun Reza mengaku akan tetap menghadapinya.

"Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugerah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar. Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugerah," tulis Reza SMASH. 

“Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik," tulisnya menambahkan.

Kemudian, Reza juga tampak memohon doa dukungan. “Mohon doa dan dukungan untuk saya, Fabi, dan Killian Anugerah untuk diberi kesehatan dan kekuatan. Terima kasih," tulis Reza SMASH.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya