Lewat WhatsApp, Kiwil Tegaskan Pisah Dari Istri Kedua

Kiwil dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat baru-baru ini. Sidang tidak dihadiri oleh Kiwil. Namun pihak Meggy tidak keberatan karena mereka berharap kasus tersebut bisa diputus secara verstek bila Kiwil tidak hadir sebanyak tiga kali.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

"Sebenarnya datang atau tidak itu tidak berpengaruh yaa, kalau datang ya Alhamdulillah," ucap Meggy saat diwawancara baru-baru ini.

Meggy menegaskan, ia telah berpisah secara agama dengan Kiwil. Hal itu karena Meggy menyimpulkan sudah tiga bulan tidak bersama atau diberi nafkah oleh Kiwil. Hal itu diperkuat dengan pesan Kiwil melalui WhatsApp kepada Meggy.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

"Mas Kiwil sudah ada pernyataan melalui WA bahwa dia menyetujui untuk kami hidup masing-masing, sesuai dengan apa yang kami pilih. Dia akan menjalani hidupnya dengan apa adanya," kata Meggy.

Meggy berkata perpisahannya dengan Kiwil berlangsung secara baik-baik. Terakhir, mereka bertemu saat Hari Raya Idul Fitri, saat itu Kiwil datang dan hanya sampai halaman rumah untuk berbicara dengan anak-anaknya. Meggy sudah bulat untuk berpisah dari Kiwil.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

"Memang terbukti kalau aku tuh selama ini enggak kepo dan enggak mau mencampuri urusan di sana. Dan akan lebih baik kalau saya memisahkan kehidupan saya dengan rumah tangga mereka," ujar Meggy.

Baca juga: Kiwil akan Digugat Cerai Istri Kedua

Dalam tuntutannya, Meggy ingin bercerai dan meminta Kiwil untuk menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah. Tidak ada harta gono-gini diantara mereka. Hanya saja Meggy meminta Kiwil menafkahi anaknya yang besaran angkanya tidak mau dibocorkan.

"Untuk yang lainnya enggak ada, karena memang enggak ada harta gono gini. Nominalnya ada cuman nanti akan kami jelaskan di persidangangan, enggak di publik," kata Soraya, kuasa hukum Meggy Wulandari.

Beberapa waktu lalu, Meggy Wulandari pernah mengeluhkan Kiwil yang tidak bisa berlaku adil terhadap kedua istrinya. Pada 2015, Meggy pernah mengajukan keinginan untuk menggugat cerai Kiwil namun tidak menjadi nyata.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya