4 Fakta Ariel Tatum, Doyan Jengkol Hingga Disebut Wanita Simpanan

Ariel Tatum.
Sumber :
  • Instagram/arieltatum

VIVA – Siapa sih yang enggak kenal Ariel Tatum? Artis muda nan seksi satu ini kerap jadi idola kaum adam karena punya bentuk tubuh yang indah. Pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Putri Tatum itu juga sukses di dunia hiburan khususnya akting.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Supaya merasa lebih dekat, enggak ada salahnya mengulik beberapa fakta unik yang belum banyak diketahui masyarakat mengenai Ariel. Padahal dia sudah berkarier sejak usia 10 tahun. Nah, apa saja fakta terselubungnya Ariel Tatum?

Karier Model Sejak Usia 10 Tahun

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Ariel Tatum sudah melejit namanya sejak usia 10 tahun. Saat itu dia didapuk jadi model iklan untuk sebuah brand mobil. Oleh karena itu, wajahnya sering menghiasi layar kaca sebagai model iklan beberapa brand lainnya.

Mulai Akting Film Tahun 2005

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

Berawal dari model iklan, Ariel Tatum mencoba peruntungan ke layar lebar. Dia membintangi film layar lebar berjudul Ariel dan Raja Langit pada tahun 2005.

Kemudian dia kembali bermain film Oh Baby tahun 2008. Tak ketinggalan film berjudul Kawin Laris tahun 2009 juga mendapuk dia sebagai pemain. Kalau sinetron jangan ditanya, dia sudah wara-wiri di dunia stripping sinetron sejak saat itu.

Doyan Petai dan Jengkol

Meski punya wajah cantik, dan tubuh yang aduhai, Ariel Tatum enggak malu kalau mengakui dia suka makan petai dan jengkol. Hal ini dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu program acara yang dipandu Vincent dan Desta.

"Orang biasanya makan nasi pakai petai, kalau aku makan petai pakai nasi," kata Ariel lewat kanal YouTube Tonightshownet.

Dituding Jadi Wanita Simpanan

Ariel Tatum masih muda namun sudah bergelimang harta malah jadi stigma negatif. Banyak pihak mengira kalau dia jadi wanita simpanan. Dia mengungkapkan soal tuduhan tersebut saat jadi bintang tamu di acara Bareng Boy William.

"Banyak yang bilang 'Ariel Tatum duitnya banyak, pasti simpanan om-om', kayak gitu," ujar Ariel menirukan tuduhan orang-orang kepadanya dari kanal YouTube Trans7Official, hari Selasa, 30 Juni 2020.

Bahkan keluarga dari salah satu mantan kekasihnya juga ada yang berpikiran demikian. Namun, Ariel tak menggubris karena tuduhan itu tak benar.

"Bahkan salah satu mantan gue, keluarganya ada yang mikir gue kayak gitu," ucap Ariel Tatum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya