Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Berpisah Baik-baik dengan Engku Emran

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Laudya Cynthia Bella akhirnya menjawab semua pertanyaan terkait isu keretakan rumah tangganya dengan suaminya Engku Emran. Bella mengaku sudah berpisah baik-baik dengan suaminya yang berasal dari Malaysia itu. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Assalamulaikum warahmatullah wabarakatuh. Terima-kasih untuk semoga dimanapun teman teman media yang sudah memberikan perhatian lebih kepada saya. Berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya  Saya ingin menjelaskan, bahwa Kami berdua sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dikutip dari Insert Pagi, Rabu 1 Juli 2020.

Bella yang selama ini tak banyak bicara, mengakui rumah tangganya tidak baik-baik saja. 

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Dan sudah segala proses  kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella.

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini mengaku sudah berusaha semampunya untuk menjaga pernikahan yang telah berjalan sekitar 2 tahun lebih ini. 

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya bisa ini menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," tutur dia. 

Perempuan berusia 32 tahun ini mengaku membutuhkan dukungan dan suport dalam menghadapi apa yang dijalaninya. 
 
"Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media, dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya," kata Bella.

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021