Berpisah dengan Engku Emran,Laudya Cynthia Bella: Saya Sudah Berusaha

Laudya Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram laudya Bella

VIVA – Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran, Suaminya yang berasal dari Malaysia yang telah berjalan dua tahun lebih telah berakhir. 

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Melalui video yang diunggahnya, Bella mengakui bahwa pernikahan yang telah berjalan dua tahun harus berakhir. 

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya bisa ini menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," tutur Bella.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini mengaku sudah berusaha semampunya untuk menjaga pernikahan yang telah berjalan sekitar 2 tahun lebih ini. 

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Dan sudah segala proses  kami juga lalu dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella dikutip dari Insert Pagi, Rabu 1 Juli 2020.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Engku Emran adalah seorang duda yang telah memiliki satu putri bernama Alesya dari pernikahan pertamanya dengan artis Malayasia Erra Fazira.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024