Pesona Indra Priawan, Calon Suami Nikita Willy

Nikita Willy di Bhutan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Kabar bahagia datang dari pesinetron Nikita Willy yang baru saja dilamar sang kekasih, Indra Priawan. Indra merupakan anak dari bos perusahaan transportasi nasional, Blue Bird Indonesia.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Indra Priawan Djokosoetono dikenal publik sebagai pengusaha muda yang sukses. Dia berpacaran dengan Nikita Willy sejak 2016 lalu. Indra tercatat pula sebagai salah satu pemegang saham BlueBird Group.

Sementara sang ibunda, Karlina Damiri Chandra adalah Konsul Kehormatan Monaco untuk Indonesia. Lalu apa saja fakta dan pesona Indra yang bikin hati Nikita Willy klepek-klepek:

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

1. Lulusan UI dan Hult International Business School

Indra Priawan meraih gelar Sarjana Teknik Industri di Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Dia juga menyelesaikan pendidikan S1-nya hanya dalam kurun waktu 3 tahun. Tak tanggung-tanggung, Indra lulus dengan IPK Cumlaude.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Indra kemudian melanjutkan pendidikan dengan mengambil gelar master di Hult International Business School, Amerika Serikat. Ia tercatat sebagai lulusan jurusan Bisnis Internasional, spesialisasi Manajemen Proyek dan Risiko.

2. Bergelar dari Kerajaan Kutai Mulawarman

Indra Priawan pernah menerima gelar kehormatan dari Kerajaan Kutai Mulawarman. Selain itu, ia pernah diundang oleh Pangeran Albert II untuk menghadiri sebuah acara di Kerajaan Monaco.

3. Gemar travelling dan fotografi

Indra Priawan suka melancong hingga ke luar negeri. Dia senang berpetualang mengajak Nikita Willy bahkan ke Afrika Selatan. Momen petualangan di sejumlah negara terpampang nyata di akun instagram Indra dan Nikita Willy.

Indra selalu mengabadikan setiap perjalanan dan kegiatan menyenangkan lewat lensa kamera mahalnya Leica Q dan Leica Q2. Dia punya akun media sosial khusus yakni @hautephotography_

4. Penggemar mobil mewah

Sebagai pengusaha sukses, Indra Priawan dikenal sebagai penggemar mobil mewah. Dia kerap memamerkan sederet mobil mahal seperti Ferrari dan Mercedes Benz.

5. Mantan pacar Pevita Pearce

Sebelum pacaran sama Nikita Willy, Indra Priawan pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Pevita Pearce. Namun hubungan mereka tak bertahan lama, hanya beberapa bulan saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya