Intip Momen-momen Romantis Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA – Aktris Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara mengenai kondisi rumah tangganya dengan Engku Emran. Akhir-akhir ini, isu perceraian diantara mereka santer dibicarakan karena Engku diketahui telah meng-unfollow Instagram Bella.

Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Lesti Kejora, Netizen: Dua Bidadari

Bella mengungkapkan bahwa dirinya dengan Engku Emran sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sendiri resmi menikah pada 2017 lalu.

“Assalamulaikum warahmatullah wabarakatuh. Terima-kasih untuk semoga dimanapun teman teman media yang sudah memberikan perhatian lebih kepada saya,” kata Bella dikutip VIVA dari Insert Pagi, Rabu 1 Juli 2020.

Kondisi Laudya Cynthia Bella Pasca Engku Emran Nikahi Noor Nabila

“Berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya. Saya ingin menjelaskan, bahwa Kami berdua sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella menambahkan.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai, Engku Emran terlihat beberapa kali mengunggah foto romantis yang menampilkan kebersamaannya dengan Bella. Foto-foto yang menampilkan momen romantis tersebut diunggah Engku ke Instagram pribadinya.

Viral Video Lamaran Engku Emran ke Noor Nabila

Tidak hanya mengunggah foto kebersamaan romantis dengan Bella saja, Engku Emran juga kerap menuliskan caption romantis dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Pada 5 Agustus 2019, Engku Emran mengunggah foto ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak dirinya dan Bella sedang berdua. Bella dan Engku mengenakan busana berwarna putih, keduanya terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

“Happy Anniversary Cinta. Not many people know it was a big day for us in Jakarta 040817 #adaylate ????????‍??,” tulis Engku Emran sebagai caption  dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA.

Kemudian, Engku juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan Bella sedang berolah raga bersama. Dalam foto tersebut, Bella dan Engku terlihat sedang bersepeda. Melalui caption yang ditulisnya, Engku memanggil Bella dengan sebutan Cinta.

 “Happy Anniversary Cinta ???? ????????‍??????‍?? #klbells #080917,” tulis Engku Emran dalam foto yang diunggah pada 9 September 2018.

Pada 21 April 2018, Engku Emran juga tampak mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berduaan dengan Bella. Dalam foto tersebut, terlihat Engku Emran sedang merangkul Bella.

“Kaya seumuran #LCBEE,” tulis Engku Emran sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya