Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Cinta Pertamanya, Mirip Chef Arnold

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting blak-blakan mengenai seseorang yang menjadi cinta pertamanya. Hal itu diungkapkan Ayu kepada Nikita Mirzani dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Kepada Nikita, Ayu mengungkapkan bahwa dirinya memiliki seorang mantan kekasih yang sangat berkesan di dalam hatinya. Mantan kekasih Ayu tersebut bernama Dias. Pelantun single Alamat Palsu itu menyebut Dias sebagai cinta pertamanya.

“Ini kebetulan bukan dibilang pacar pertama tapi cinta pertama ya. Ada namanya, tapi dia sekarang sudah berkeluarga, namanya Dias,” ucap Ayu Ting Ting dikutip VIVA dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu, 1 Juli 2020.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu menjelaskan bahwa hubungan asmara antara dirinya dengan Dias terjalin cukup lama yakni selama empat tahun.

“Karena aku dari semenjak pacaran dari SMP sampai sekarang gitu ya, yang paling lama itu sama Dias, sampai empat tahun pacaran,” kata Ayu.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Kemudian, Nikita Mirzani tampak bertanya mengenai alasan yang menyebabkan Ayu putus dengan Dias. Lantas, Ayu menjawab bahwa Dias telah berselingkuh.

“Terus kenapa putus? tanya Nikita Mirzani. “Dia selingkuh,” jawab Ayu Ting Ting.

Tidak berhenti sampai di situ, Ayu Ting Ting juga menjelaskan bahwa wajah dari mantan kekasihnya itu mirip dengan chef ternama Indonesia, yakni Chef Arnold.

“Ganteng gak?,” tanya Nikita Mirzani. “Kayak ini yang juri MasterChef Indonesia yang putih, Arnold, begitu,” jawab Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya