3 Bulan Karantina, Wajah Britney Spears Tidak Bisa Dikenali

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears.

VIVA – Setelah tiga bulan menjalani masa karantina akibat virus corona atau COVID-19, diva pop, Britney Spears baru-baru ini terlihat berada di tempat umum.

Bersama Karantina, Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Musnahkan Barang Tegahan

Menurut pantauan New Idea, Britney Spears tampak tidak dapat dikenali saat sedang berjalan-jalan. Dalam foto, pelantun Toxic itu sedang bersepeda di sekitaran Los Angeles, Amerika Serikat. Ia mengenakan atasan tube dan celana pendek berwarna khaki. 

Spears tertangkap kamera sedang berlari di rerumputan sambil mengenakan masker bedah. Rambut pirangnya terlihat lebih panjang dan dia pun sempat terlihat mengembangkan senyum lebar di wajahnya. 

Bea Cukai Juanda Gagalkan Penyelundupan 20 Ekor Burung oleh Pekerja Migran

Bahkan pada pandangan pertama, sebenarnya mudah untuk mengenali Spears. Dengan demikian, klaim yang dibuat oleh tabloid New Idea, bahwa dia tidak dapat dikenali, hanya berdasarkan pengamatan mereka saja. 

Mengintip akun Instagramnya, Spears memamerkan aktivitasnya selama menjalani karantina. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

"Saya telah mengkarantina sejak saya kembali dari Louisiana minggu lalu. Jadi, pada dasarnya saya belum melihat pacar saya @samasghari dan terasa seperti seumur hidup!" tulis @britneyspears, dikutip Micky, Rabu 1 Juli 2020. 

Penyanyi itu juga mengatakan dia telah mengalami penurunan berat badan di tengah pandemi COVID-19. Mungkin hal inilah yang membuat Spears agak sulit dikenali. 

"Aku benar-benar kehilangan berat badan karena merindukannya. Sekarang tidak ada celana atau celana pendek yang pas!" curhat dia di Instagram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya