Dicecar Nikita Mirzani, Baim Wong Akui Giveaway Pakai Duit Sponsor

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano.
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA – Baim Wong masih jadi buah bibir sejak disindir oleh Nikita Mirzani lewat instagram story miliknya. Apalagi sindiran soal giveaway Baim dari Nikita tiada henti.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Nikita mengatakan bahwa suaminya Paula Verhoeven itu menggunakan uang sponsor untuk memberikan giveaway senilai ratusan juta. Nikita menyayangkan kalau Baim enggak pakai uang sendiri layaknya Nikita yang selalu pakai uang sendiri untuk berbagi dengan warganet.

Kini, Baim malah makin senang bikin giveaway malah dia membenarkan kalau pakai uang sponsor. Dia mengaku ada yang membiayainya.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

“Kalau sudah Bapau (Baim dan Paula) yang posting, ‘Semua Bukan Settingan’, “ tulis Baim Wong di Instagram hari Rabu, 1 Juli 2020.

Baim akan memberikan hadiah kepada 20 pemenang berupa satu mobil, tiga motor, empat handphone hingga uang belasan juta rupiah. Seluruh hadiah itu berasal dari sponsor menurut pengakuan ayahnya Kiano Tiger Wong itu.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

“Kita kasih tahu bosque. Giveaway pakai duit sponsor nih. Asyik ya punya sponsor,” lanjut aktor 39 tahun ini.

Baim Wong mempersilahkan siapapun boleh ikut giveaway yang dia berikan. Bahkan Elly Sugigi juga ikutan mengaku di kolom komentar.

“Seluruh manusia yang beraneka ragam sifat dan kelakuan boleh ikut dong!! Apalagi kalau ,sahabat, keluarga, dan bosque yang baik-baik. “Akan ada pengundian live langsung nanti di Instagram live. 14 Juli 2020 jam 8 malam yahhhh,” tutur Baim.

“Gue ikut Im.. Gak munafik masih butuh mobil apa rumah kalau ada.. Wkwk,” ujar Elly Sugigi.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat sindiran di Instagram story terkait aktor yang menggunakan uang sponsor untuk menggelar giveaway.

“Ngomong duit banyak, tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor. Mungkin cuma elo doang kali manusia yang kalau mati hartanya dibawa,” tulis Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya