Laudya Cynthia Bella Cerai, Nama Engku Emran Trending Topik

Laudya Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram laudya Bella

VIVA – Akhir-akhir ini, kehidupan rumah tangga artis Laudya Cynthia Bella dan sang suami yakni Engku Emran tengah ramai diperbincangkan dan diberitakan banyak media. 

Kondisi Laudya Cynthia Bella Pasca Engku Emran Nikahi Noor Nabila

Kehidupan rumah tangga mereka dianggap tidak sedang baik-baik saja setelah Engku Emran diketahui meng-unfollow Instagram milik Laudya Cynthia Bella. Untuk menanggapi berita tersebut, Bella pun akhirnya angkat bicara.

Wanita kelahiran Bandung itu menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan Engku Emran sudah berpisah. Bella menatakan bahwa dirinya dan Engku Emran berpisah secara baik-baik.

Viral Video Lamaran Engku Emran ke Noor Nabila

“Berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya. Saya ingin menjelaskan, bahwa Kami berdua sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dikutip VIVA dari Insert Pagi, Rabu 1 Juli 2020.

Kemudian, Bella juga menjelaskan bahwa dirinya dan Engku Emran sudah berupaya untuk mempertahankan rumah tangga mereka. 

Ungkapan Tulus Noor Nabila Usai Dinikahi Engku Emran

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Dan sudah segala proses kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella.

Sontak saja, berita mengengenai perceraian Bella dan Engku Emran itu menarik perhatian banyak pihak, termasuk para warganet. Setelah Bella mengungkapkan perceraian tersebut, nama Engku Emran menjadi trending topik di twitter. Bahkan, nama Engku Emran sempat menjadi trending topik nomor satu.

Lesti Kejora dengan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Lesti Kejora, Netizen: Dua Bidadari

 Aktris Laudya Cynthia Bella beberapa waktu yang lalu mengunggah sebuah foto bersama pedangdut Lesti Kejora.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021