Nikita Willy Gelar Lamaran Akhir Juli

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Nikita Willy telah dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan. Nikita memamerkan cincin lamaran tersebut melalui akun instagaramnya. Acara lamaran yang biasanya menghadirkan kedua keluarga akan diadakan akhir Juli. Bahkan ibu Nikita, Yora seolah kelepasan menyebut tanggal.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

"Sudah dilamar, nanti (lamaran) resminya tanggal 26 Juli, eh enggak deh pokoknya bulan Juli," ujar Yora saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu, 1 Juli 2020.

Menurut Yora, Indra mengajukan lamaran pada anaknya bertepatan dengan hari lahir dari Nikita Willy. Sebagai orang tua, Yora ikut bahagia dengan kabar tersebut. Yora sedikit banyaknya tahu perjalanan cinta anaknya dan Indra.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

"Pasti bahagia, mendapat kabar Seperti ini. Ini yang terbaik Karena Jodoh dan maut ditangan Tuhan, kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini," ujar Yora.

Nikita menuliskan dalam unggahannya mengenai perjalanan singkat cintanya. Sekitar tiga tahun sudah Nikita Willy dan Indra Priawan menjalin hubungan. Beberapa hari lalu, Indra mengajak Nikita untuk maju selangkah dalam hubungan tersebut.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Tulisan itu sebagai keterangan foto yang memperlihatkan jari manis Nikita Willy yang telah dihiasi cincin berbentuk hati putih. Foto kedua memperlihatkan cincin dalam kotak hitam. Di samping cincin tersebut terlihat foto Indra Priawan.

Indra mengunggah hal yang hampir serupa. Indra memperlihatkan dirinya yang tengah berlutut di depan Nikita. Di tangan kanannya ada kotak cincin. Ekspresi Nikita Willy terlihat jelas dalam foto tersebut. Nikita kaget, terkejut dan senyum haru atas lamaran yang diajukan Indra.

Baca juga: Pesona Indra Priawan, Calon Suami Nikita Willy

Yora yakin kedua anaknya telah berdoa dan memikirkan segala sesuatunya dengan sungguh-sungguh mengenai keputusan ini. Yora berharap yang terbaik bagi kisah cinta Nikita Willy dan Indra Priawan.

"Mereka berdua juga istikharah, sudah apa segala macem, empat tahun mereka bersama akhirnya di masa pandemi ini mereka melangsungkan keseriusan, ya sudah enggak apa-apa, alhamdulillah," ujar Yora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya