Soal Giveaway, Inul Daratista: Aku Sudah Enggak Lagi

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista ikut angkat bicara soal giveaway atau bagi-bagi hadiah di media sosial. Inul ikut berkomentar dalam akun instagram @andi_atthira. Ia menyoroti artis yang banyak menjadi Youtuber dan menduga konten mereka didominasi oleh hal yang sudah diatur.

Korban Penipuan Berkedok Giveaway Makin Banyak, Baim Wong Kasih Pesan Ini Buat Pelaku

"Sejak artis menjadi Youtuber, isi Youtube tidak lebih dari settingan jual beli barang dan mobil mewah, ngasih pekerjaan ke orang susah, drama receh, mendadak jadi malaikat penolong di jalan, bagi bagi giveway puluhan lphone terbaru. Padahal bullshit semua tuh. Jangan bilang nggak," tulisnya.

Unggahan tersebut memancing Inul untuk berkomentar. Inul mengklaim konten Youtube nya bersih dari apa yang dituduhkan. Inul yakin Andi akan tertawa atau setidaknya terhibur jika menonton konten yang ada di channelnya.

Baim Wong: Kalau Masih Pengin Nipu, Nipunya Jangan Pakai Nama Gue

"Aku engga loh shay coba deh lihat youtube aku lucu menghibur... klo mau kasih sumbangan sembunyi2 aja biar Allah yg tau wakakakk hidup sdh dramatis jd hrs hepi skrg bwn ga kena korona cusss anak ganteng kirim kerumah pengen tak hewek2 gemesssss," tulis Inul.

Dalam unggahan berikutnya, Andi mengatakan akan membongkar settingan dan giveaway yang diduga palsu tersebut. Ia menghimbau agar para artis tidak melakukan itu. Inul kembali berkomentar. Ia pernah di endorse untuk hal tersebut tapi tidak untuk kedua kalinya.

Influencer yang Memberikan Inspirasi, Kisah Unik Miss Cawaii

"Aku sdh engga lg ... sekali aja di endorse give away mending bikin sdri dikit tp nyata," tulis Inul.

Baca juga: Ernest Prakasa Sentil Orang-orang yang Gemar Bikin Giveaway

Giveaway yang dilakukan para artis mendadak jadi sorotan setelah Ernet Prakasa menuangkan keresahannya terkait tersebut. Ia bertanya mengenai pemenang dari giveaway itu. Menurut Ernest, jika pemenang tidak ada atau diumumkan maka hal tersebut merupakan penipuan.

"Cuma mau nanya, hadiahnya beneran dikasih kan? Ya iyalah ya, masa nggak beneran, nanti jadi penipuan dong ah," tulis Ernest.

Kemudian keresahan Ernest dirasakan oleh banyak orang. Mereka mulai mempertanyakan hal yang sama. Seolah ingin menjawab hal tersebut, Baim Wong akan mengadakan giveaway dan pemeangnya diumumkan melalui live instagram.

"AKAN ADA PENGUNDIAN LIVE LANGSUNG NANTI DI INSTAGRAM LIVE ...TANGGAL 14 JULI 2020 jam 8 MALAM YAHHHH..," tulis Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya