Ibu Nikita Willy Bantah Tak Merestui Hubungan Anaknya

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Nikita Willy tengah berbahagia karena baru saja dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan. Dibalik kabar bahagia tersebut, tersiar hal tidak enak, yakni almarhum ayah Nikita Willy tidak merestui hubungan tersebut. Ibunda Nikita Willy, Yora membantahnya. 

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Menurut Yora beberapa orang keliru memahami kata-kata dari almarhum. Sebagai orang tua, keduanya ingin sang anak berbahagia dengan segala pilihannya.

"Enggak pernah kita bilang enggak disetujui, enggak, enggak kok, enggak pernah. Almarhum tidak pernah bilang enggak setuju, almarhum cuma bilang, 'enggak usah pacar-pacaran, kalau mau serius nikah saja'," kata Yora saat dihubungi wartawan Rabu, 1 Juli 2020.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Sosok Indra tidak pernah bermasalah di mata keluarga Nikita Willy. Untuk itu, mereka tidak punya alasan untuk tidak ikut berbahagia atau mendoakan rencana yang telah dibangun Nikita dan Indra.

"Itu semua orangtua pasti menyuruh Seperti itu, bukan almarhum enggak setuju sama Indra, salah itu statementnya. Dari awal orangnya baik, Makanya keluarga Kita mendorong, kalau busa dihalalkan," ujar Yora.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan tidak terlalu mulus. Mereka sempat merenggang sebelum akhirnya kembali bersama. Yora mengetahui hal itu, sama seperti telah melihat anaknya telah berdoa dan memohon keputusan ini merupakan yang terbaik

"Kita semua keluarga mendukung, karena Ini ketentuan Allah. Kan mereka berdua juga istikharah, sudah apa segala macem," ucap Yora.

Baca juga: Nikita Willy Gelar Lamaran Akhir Juli

Indra melamar Nikita Willy di hari ulang tahunnya. Nikita memamerkan jari manisnya yang telah dilingkari cincin berbentuk hati putih. Indra pun demikian. Ia mengunggah foto tengah berlutut di depan Nikita dengan kotak cincin di tangan kanannya. Rencananya, acara lamaran yang menghadirkan keluarga akan digelar pada akhir Juli ini.

"Empat tahun mereka bersama akhirnya dimasa pandemi ini mereka melangsungkan keseriusan ya sudah enggak apa-apa, alhamdulillah," ucap Yora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya