Karaokean saat Pandemi Corona, Lee Hyori dan Yoona SNSD Minta Maaf

Lee Hyori dan Yoona SNSD.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Lee Hyori dan Yoona SNSD dikritik karena karaokean bersama di tengah pandemi virus corona tanpa memakai masker. Hal itu diketahui dari live broadcast yang dilakukan Hyori.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Hyori melakukan Instagram Live menampilkan dirinya dan Yoona sedang karaoke bersama pada 1 Juli 2020 kemarin.

"Setelah minum dengan Yoona, kami pergi ke karaoke. Tempat karaokenya di Aphujeong," ucap Lee Hyori, dikutip dari laman Koreaboo, Kamis, 2 Juli 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Pria yang berada di tempat karaoke bersama mereka bahkan bertanya pada Yoona apakah agensinya, SM Entertainment akan meneleponnya jika tahu kalau ia sedang karaokean. Namun, Yoona mengatakan bahwa tak apa-apa ia karaoke dengan Hyori.

Warganet sebenarnya senang melihat keduanya bersama kembali setelah sempat menghabiskan waktu bareng di acara Hyori's Homestay. Namun, banyak pula yang kecewa dengan mereka karena tak mengenakan masker.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Setelah melihat kritik dari warganet, Lee Hyori pun langsung memakai masker. Sementara Yoona SNSD mengatakan kalau ia memakai masker saat pergi menuju tempat karaoke.

Namun, keduanya terlanjur membuat warganet kecewa. Terutama karena dua penyanyi ini turut berpartisipasi dalam Thanks Challenge, di mana mereka berterima kasih pada tim medis di Korea yang bekerja keras berjuang di garda terdepan dalam pandemi ini.

Atas hal tersebut, Hyori pun mengungkapkan permintaan maafnya.

"Aku sangat menyesali perilakuku tadi malam yang salah, di saat kita masih dalam situasi di mana harus selalu berhati-hati. Aku sangat senang makanya aku tak hati-hati," katanya.

"Sebagai orang yang lebih tua, aku juga minta maaf pada Yoona. Mulai saat ini aku akan lebih hati-hati. Sekali lagi aku minta maaf," ujar Hyori.

Yoona juga turut mengunggah surat permintaan maaf lewat akun Instagram-nya.

"Aku dengan tulus menyesal atas apa yang aku lakukan dan membuat orang khawatir. Aku minta maaf," ucapnya.

"Aku bertindak ceroboh di saat di mana banyak orang berjuang dan berhati-hati. Aku akan lebih hati-hati lagi mulai saat ini," kata Yoona SNSD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya