Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Selangkah Lagi Main Drama Bareng

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin selangkah lagi untuk reuni di sebuah drama baru. Menurut laporan terbaru, keduanya bakal membintangi drama stasiun TV tvN berjudul Vincenzo.

Fakta Menarik Joo Hyun Young, Pemeran Sa Wol Sahabat Idaman di The Story of Park’s Marriage Contract

Menanggapi laporan tersebut, agensi Joong Ki, History D&C buka suara.

"Song Joong Ki tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru Vincenzo," kata juru bicara agensinya, dikutip dari laman Soompi, Kamis, 2 Juli 2020.

Lee Se Young Dibanjiri Pujian Usai Bintangi Drama Korea The Story of Park’s Marriage Contra

Jika menerima tawaran itu, Song Joong Ki akan berperan sebagai seprang pengacara Italia sekaligus mafia bernama Vincenzo Cassano. Tokoh ini memiliki nama Korea, Park Joo Hyung. Ia diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Drama ini akan mengisahkan cerita Park Joo Hyung pindah dan kembali menetap di Korea, kemudian bertemu dengan pengacara cantik, Hong Cha Young.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Terungkap pula bahwa aktris Jeon Yeo Bin sedang dalam negosiasi untuk memerankan tokoh utama wanita, Hong Cha Young dalam drama ini.

Vincenzo akan ditulis naskahnya oleh Park Jae Bum, yang sebelumnya menulis naskah untuk drama Good Manager dan The Fiery Priest. Drama ini juga akan disutradarai oleh sutradara Money Flower dan The Crowned Clown, Kim Hee Woon.

Rencananya, Vincenzo akan tayang pada Desember 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya