Anak Dewi Perssik Masuk Sekolah Internasional, Biayanya Rp1 Miliar

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik tampaknya tidak mau main-main dalam urusan pendidikan anaknya yang bernama Gabriel Felice atau yang akrab disapa Gegeb. Ia pun memasukkan anak laki-lakinya itu ke sekolah internasional.

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Dewi Perssik pun rela mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk menyekolahkan putranya tersebut. Biaya yang dikeluarkan Dewi untuk menyekolahkan Gegeb ke sekolah Internasional itu pun terbongkar dalam sebuah konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Dewi Perssik.

Dalam konten YouTube tersebut, Dewi Perssik di-prank dengan diberi tahu kalau Gegeb tidak lolos seleksi masuk ke sekolah internasional tersebut. Pelantun single Mimpi Manis itupun tampak memarahi Gegeb.

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

“Mau jadi apa kamu? Mama tanya. Malu-maluin kamu. Semua orang tahu kamu anaknya Dewi Perssik," kata Dewi Perssik dikutip VIVA dari channel YouTube Dewi Perssik, Kamis, 2 Juli 2020.

“Sekolah apa namanya itu?" tanya Dewi kepada Gegeb.

4 Siswa MTsN 3 Malang Buktikan Kualitas dengan Raih Medali Emas di Rumania

"Internasional Islamic High School," jawab Gegeb.

Lantas, Dewi tampaknya ingin memberi tahu Gegeb bahwa biaya untuk sekolah di sekolah tersebut tidak lah murah. “Berapa bayar di situ?" tanya Dewi Persik lagi.

"Satu miliar," jawab Gegeb.

Dewi pun lantas menjelaskan bahwa dirinya kerja dari pagi sampai malam, demi membuat Gegeb tumbuh menjadi orang yang besar.

“Mama pagi, siang, malam, kerja buat kamu supaya kamu jadi orang besar, Geb. Kamu bikin malu Mama," kata Dewi Perssik.

Menjelang akhir tayangan tersebut, Gegeb akhirnya mengatakan bahwa kabar dirinya tidak lolos seleksi tersebut hanya prank dan tidak benar. Gegeb lalu memeluk Dewi Perssik. Sebenarnya, Gegeb berhasil lolos seleksi masuk ke sekolah internasional tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya