Guru Sekaligus Musisi, Begini Potret Mantan Suami Mulan Jameela

Harry Nugraha dan Sofia Upay.
Sumber :
  • Instagram Harry Nugraha

VIVA – Nama Mulan Jameela tak sedikit mengundang perhatian. Jika selama ini kehidupannya selalu dipantau sejak menikah dengan Ahmad Dhani, bagaimana dengan masa lalu Mulan?

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Mantan rekan duet Maia Estianty itu sebelumnya menikah dengan Harry Nugraha pada 1999 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai sepasang anak bernama Daffi Nugraha dan Tyarani Nugraha. Pernikahan mereka hanya bertahan selama enam tahun.

Lalu bagaimana dengan kehidupan Harry saat ini? Sama seperti Mulan yang sudah kembali membina rumah tangga dan punya anak, Harry pun telah menikah dengan wanita bernama Sofia Upay.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ditelusuri dari akun instagram pribadinya @harry.nugraha09, Harry kini berprofesi sebagai guru sekaligus musisi. Dia mengajar di salah satu SMA di Bandung. Harry juga rajin memamerkan potret kehidupannya saat ini.

Harry juga punya band bernama Rereku, dia sebagai pemain bass dan penulis lagu. Sesekali juga terlihat Mulan mengomentari foto Harry di kolom komentar.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

"... ini foto gaya macam apa siiih???.. jadi siapa yang paling tinggi diantara kita...??," tulis Harry pada 2 April 2019.

"Nahan pengen pup eta mah," kata Mulan.

Harry juga memamerkan potret mesra bersama sang istri yang berhijab. Sofia Upay punya paras yang manis.

"Somewhere... out there... us," tulis Harry pada 4 April 2018 lalu.

Sofia dan Mulan tampakny punya hubungan baik dan akur. Mulan sempat memberikan ucapan ulang tahun kepada Lalitha, anaknya Sofia ketika fotonya diunggah oleh Sofia di akun instagramnya.

"18 th sdh terlewati, semakin sholehah ya syg..jd anak yg pandai bersyukur, semakin rajib ibadahnya. Panjang umur dan sehat, selamat dunia akhirat. Semakin sabar dan kuat menghadapi hidup, doa mama selalu buat mu nak," tulis Sofia di akun instagramnya @sofiaaupay pada 20 Februari 2018 lalu.

"Horeeee selamat ultah Lalitha cantik sayang cinta," tulis Mulan di kolom komentar.

Tak hanya itu, Harry juga senang berpetualang. Sesekali dia berkemah dan mendaki gunung di daerah Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya